Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Merajut Dendam yang Dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara

Fimela.com, Jakarta Vidio baru saja merilis serial Merajut Dendam yang dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara. Tayang sejak 13 Oktober 2023, serial ini mengangkat isu perselingkuhan, patriarki, dan isu sensitif lain dari kehidupan nyata.

Nina (Laura Basuki) dan Rasya (Oka Antara) adalah pasangan suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai pengacara. Kehidupan rumah tangga mereka terancam karena video perselingkuhan Rasya, usai dirinya membela korban pelecehan seksual.

Kasus tersebut pun tak hanya mengancam rumah tangga mereka, tetapi juga reputasi keduanya sebagai pengacara kondang. Rasya pun tak memikirkan perasaan istrinya, melainkan lebih mengkhawairkan kariernya sebagai pengacara yang tak pernah kalah.

 

Permintaan

Tak memedulikan perasaan Nina, Rasya justru meminta istrinya itu untuk menjadi pengacaranya, untuk membela dan menuntut penyebar video perselingkuhan dirinya. Akankah Nina akan setuju dan memenuhi permintaan suaminya?

Jangan lewatkan keseruan kisah Nina dan Rasya yang pelik dalam serial Merajut Dendam, yang tayang di Vidio. Dua episode perdananya pun kini bisa dinikmati secara gratis.

Jika Anda tak tahan menunggu kelanjutan kisah Merajut Dendam, Anda bisa menggunakan fitur terbaru Vidio Express untuk menyaksikan episodenya lebih awal hanya dengan Rp5000 per episodenya. Selain itu, jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menyaksikan beragam tontonan seru di mana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading