Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Jawab Santai Isu Terkait Korupsi 'Papa 500 Juta'

Fimela.com, Jakarta Nama Celine Evangelista belakangan disebut dalam kasus korupsi yang diduga terkait dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Ia disebut menerima Rp500 juta. Bahkan mencuat panggilan 'Papa' untuk Burhanuddin dari Celine Evangelista.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Celine dengan cara yang santai. Ia ternyata memiliki kedekatan dengan keluarga Jaksa Agung sejak lama. Bahkan unggahannya memperlihatkan dirinya bersama dengan Istri Jaksa Agung.

"Aku & indung “mama” Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah “papa“ tuh bikin geliii tauuuk," kata Celine Evangelista di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Keluarga Romantis

Celine Evangelista menyebut bahwa dirinya dan keluarga tersebut memiliki hubungan yang sangat dekat. Dirinya dalam unggahan di media sosial, selain bersama istri Jaksa Agung yang dipanggilnya mama, juga terlihat bersama anak-anaknya.

"Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah “papa” , video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke (anak” kandung papa & mama)," kata Celine Evangelista.

Ia pun menyebut bahwa berita yang ini adalah sekadar pengalihan isu. "Ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini," ucap Celine.

Pinjem Seratus

Berseloroh, Celine Evangelista melayangkan sindiran kepada mereka yang menuduhnya menerima uang ratusan juta dengan kalimat yang sedang trend sekarang. Ia mengatakan bahwa dirinya akan memberikan pinjaman seratus jika ia mendapatkan uang Rp500 juta tersebut.

"Udahlah, kalo emang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemin seratus," tutur Celine Evangelista.

Sementara beberapa teman artis dan kalangan netizen pun memberikan komentarnya. Sebagian besar mereka memberikan dukungan pada Celine dan tak percaya dengan kabar beredar.

"Dari awal kaga percaya sih soal nya Celine pekerja keras banget," papar akun bernama resaputrianjani.

"Semangat bestiieeeeee," kata akun terverifikasi bernama violenziajean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Celine Evangelista adalah seorang artis yang namanya sempat heboh karena kasus pernikahan sejenis
    Celine Evangelista adalah seorang artis yang namanya sempat heboh karena kasus pernikahan sejenis

    Celine Evangelista

  • Korupsi adalah penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain.

    Korupsi

What's On Fimela
Loading