Sukses

Entertainment

Cerita Raffi Ahmad Diinterogasi Imigrasi Amerika Serikat karena Kebanyakan Bawa Uang

Fimela.com, Jakarta Cerita perjalanan Raffi Ahmad bersama keluarga dan timnya ke Amerika Serikat, untuk mengikuti ajang New York Marathon menjadi salah satu yang menarik perhatian. Suami Nagita Slavina itu mengaku sempat diinterogasi lama oleh pihak Imigrasi Amerika Serikat karena dinilai terlalu banyak membawa uang tunai.

Dalam ceritanya Raffi menyebut dirinya ditanya akan digunakan untuk apa uang sebanyak itu. "Kita mau cari makan nih, lapar banget. Tadi kita lama banget di imigrasi (gara-gara) uang cash. Ada batasnya bawa uang cash berapa gitu, dicek," kata Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, dikutip Kamis (9/11/2023).

Raffi pun memberikan jawaban menggelitik saat ditanya mengapa dirinya membawa banyak uang tunai. "Uangnya ditanya buat apa, kok bawa uang cashnya banyak-banyak? Aku bilang, I'm a boss," tutur Raffi Ahmad yang memang membawa banyak orang ke New York.

Lari 42 km

Dalam kesempatan itu Raffi pun memperlihatkan bagaimana ia berhasil mengukuti lari maraton sejauh 42 km dan berada dalam kondisi kesehatan yang baik.

"Finish Strong Virgin Full Marathon 42Km sehat walafiat tanpa cedera dan sangat happy menikmati suasana New York Marathon 2023 full cheering sepanjang jalan dari awal sampai akhir salut sama semua warga yang respect sama semua runners," ujarnya.

Target Baru

Setelah berhasil di New York Marathon, Raffi pun berencana untuk mengikuti Tokyo Marathon. Menurutunya, percaya pada diri bisa menghadapi berbagai tantangan jadi kunci keberhasilannya sampai ke garis finish.

"Push your limit, do the best dan yakin setiap hari esok kita harus jadi lebih baik dan lebih baik lagii !!! Terima kasih untuk semua yang sidah percaya dan support," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading