Sukses

Entertainment

Alshad Ahmad Disebut Jomblo Berkualitas, Sudah Putus dengan Tiara Andini?

Fimela.com, Jakarta Skandal Alshad Ahmad dengan mantan pacar sempat jadi pemberitaan heboh. Ia ramai diduga menghamili sang mantan, saat ia sedang menjalin hubungan dengan Tiara Andini.

Sejak kejadian itu Tiara sempat mengurangi aktivitasnya di media sosial. Bahkan ia juga tak lagi memposting kemesraan bersama Alshad seperti dulu.

Kini beberapa bulan setelah skandal itu, Tiara dan Alshad perlahan mulai kembali aktif di medsos. Namun status di antara keduanya masih menyisakan tanda tanya di benak netizen.

Bahas Soal Tiara

Alshad Ahmad jadi salah satu undangan yang menghadiri acara ulang tahun Ashanty. Di acara itu ia bertemu dengan sejumlah artis dan awak media.

Pertanyaan tentang Tiara tentu jadi sesuatu yang ingin diklarifikasi pada Alshad. Namun ia hanya bisa minta didoakan yang terbaik soal kisah asmaranya.

Di salah satu momen, Irfan Hakim tiba-tiba nyeletuk soal status jomblo. "Doain Alshad pokonya. Dia ini high quality jomblo," kata Irfan.

Masih Misteri

Sampai saat ini baik Alshad dan Tiara Andini setidaknya masih terlihat sendiri. Di social media mereka tak menunjukkan tanda-tanda telah menemukan orang baru.

Namun dengan cobaan seberat itu, Tiara tentu harus berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungannya. Sementara itu fans hanya bisa mendoakan keduanya punya jalan yang terbaik, entah bersama lagi atau berjalan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading