Sukses

Entertainment

Fuji An dan Bouquet Mawar Merah Curi Perhatian, Hadiah Ulang Tahun dari Asnawi?

Fimela.com, Jakarta Fujianti Utami masih dalam suasana bahagia setelah menggelar pesta ulang tahun yang jarang ia rayakan. Dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, Fuji merasa dapat kasih sayang dari orang di sekitarnya.

Suasana pesta meriah meski tanpa kehadiran sosok pujaan hati. Fuji dikabarkan tengah dekat dengan pemain Timnas yang kini bermain di liga Korea Selatan, Asnawi Mangkualam.

Namun Asnawi tampaknya tetap jadi bagian di acara ulang tahun Fuji An tersebut. Ia diduga jadi sosok yang mengirim bouquet bunga mawar merah yang cantik dengan inisial F tersebut.

Yang Spesial

Di postingan Instagram terbaru (8/11/2023), Fuji An menampilkan dirinya sedang berada di kamar dengan berbagai macam kado dan susunan bunga.

Namun bouquet bunga mawar merah terasa paling spesial. Fuji memegang bunga berinisial F tersebut, yang diduga dari Asnawi. Meski ia tak bisa hadir, ia tetap menunjukkan kasih sayangnya pada sang kekasih.

"Btw pinter bgt yg bgasih bouqet mawar merah plus huruf F paling stand out warna nya diantara bunga lain.. eye catching langsung tertuju ke bunga merah.. si palling bisaa 😌," komentar salah satu netter. 

Kata Fuji Bunga Itu dari...

Fuji mengunggah momen unboxing kado ulang tahun di vlognya. Di situ ia bilang bunga mawar itu dari seorang teman. Namun fans tak mudah percaya dengan Fuji.

"Dari temen kata utiii🤭🤭🤭🤭," kata salah satu netter. "Dari temen...tapi yg di sana ampe batuk2.saking teman nya gitu sih ..😂," canda netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading