Sukses

Entertainment

Dituduh Jadi Penyebar Chat Fuji An Marah-Marah, Ini Klarifikasi Marissya Icha

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, jalinan pertemanan Marissya Icha dan Fuji An jadi sorotan publik. Tampaknya hubungan yang terjalin kini mengalami ketegangan setelah diterpa isu tak sedap yang mulai beredar di media sosial.

Semuanya bermula dari keputusan Fuji An yang tak menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha. Selama ini, Marissya Icha memandang Fuji sebagai anggota keluarganya. Ia pun merasa kecewa lantaran Fuji tak hadir di pesta ulang tahun anaknya.

Pengacara Marissya Icha, Ahmad Ramzy turut memberikan situasi soal kliennya dan Fuji An. "Kita harus memahami, betapa Marissya Icha adalah seorang ibu yang memiliki perasaan dan harapannya, terlebih lagi dia sangat ingin sahabatnya, Fuji, hadir dalam momen berharga tersebut," ujar Ahmad Ramzy di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, 7 Novemebr 2023, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Kekecewaan

Kekecewaan Marissya Icha makin memuncak setelah dirinya menyadari jika acara ulang tahun anaknya yang tidak dihadiri oleh Fuji. Menurut Ahmad Ramzy, Marissya Icha sudah datang ke acara yang diadakan oleh Fuji beberap hari sebelumnya.

"Fakta ini menjadi sangat mengganjal bagi Marissya Icha. Jumat, dia dengan senang hati menghadiri acara Fuji. Sabtu adalah giliran ulang tahun putrinya, Aurel, dan Minggu adalah acara bersama para bunda. Namun, sayangnya, saat dia meminta maaf kepada Fuji karena putri kecilnya, Vio, mengaku sakit, Fuji tidak bisa hadir," jelas Ahmad Ramzy.

Maaf

Dampak dari masalah ini melebar, Marissya Icha dituduh jadi dalam tersebarnya chat Fuji dan mantan karyawanya. "Kita harus memisahkan dua hal yang berbeda. Kita semua tahu bahwa belakangan ini ada cerita mengenai mantan karyawan yang menjadi trending di Twitter, dan sayangnya, hal ini seakan-akan dihubungkan dengan Marissya Icha. Padahal, keduanya adalah masalah yang terpisah," tegas Ahmad.

"Saat pertemuan di acara ulang tahun Ashanty, Fuji telah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada Marissya Icha. Dia dengan tulus mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut," tutup Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading