Sukses

Entertainment

Artis Kepala Lima yang Penampilannya Bugar Bak Remaja, Sampai Disebut Vampir Indonesia

Fimela.com, Jakarta Banyak artis Indonesia yang telah memasuki usia 50-an tetapi tetap memancarkan pesona dan kecantikan yang memukau. Seperti vampir, mereka menolak untuk menua. Penampilan mereka tetap muda seiring berjalannya waktu. Kehadiran mereka di dunia hiburan masih begitu aktif dan mencolok. 

Tentunya untuk tetap cantik dan bugar di kepala lima, artis-artis tersebut merawat diri mereka dengan pola hidup sehat. Mereka terus menjaga kualitas hidup supaya performa mereka di dunia hiburan tetap dahsyat.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba lahir pada tahun 1970, sehingga saat ini ia telah berusia 53 tahun. Di usianya sekarang, ia masih tetap cantik dengan tubuh langsingnya yang masih sama seperti ketika ia remaja. 

Aktris yang memiliki darah Jerman ini memang memiliki pola hidup sehat, ia kerap membagikan momen dirinya saat sedang berolahraga. Selain itu, ia juga menjaga pola makannya dengan diet vegan. Tak heran jika ia masih bugar di kepala lima. 

Donna Harun

Sudah memiliki cucu, aktris Donna Harun juga masih tampil segar dan memukau di kepala lima. Dengan dress hitam yang ia pakai, publik figur yang telah berkarir sejak tahun 1990-an ini tampak anggun dan cantik seperti anak muda. 

Titi DJ

Salah satu diva Indonesia, Titi DJ yang tahun ini menginjak usia 57 tahun, juga masih tampak menawan dan awet muda. Titi DJ memang diketahui melakukan operasi anti aging untuk menjaga kulit wajahnya tetap kencang seperti wanita muda. 

Dewi Gita

Penyanyi sekaligus istri dari Armand Maulana, disebut-sebut sebagai artis Indonesia yang awet muda. Banyak yang tidak menduga bahwa Dewi Gita telah berusia lima puluhan. Tak dapat dimungkiri, di wajahnya tidak ada bagian yang mengeriput sehingga ia tampak masih muda dan sangat cantik.

Meriam Bellina

Aktris senior dengan nama lengkap Eliza Maria Bellina Bamboe juga selalu masuk dalam perbincangan artis yang awet muda. Sudah berusia 58 di tahun ini, ia masih nampak segar seperti anak muda. Meriam Bellina memang menjalani berbagai kegiatan olahraga sehingga tetap nampak bugar di kepala lima.

Sophia Latjuba Makan Apa?

Terungkap bahwa Sophia Latjuba memelihara pola makannya dengan menjadi seorang vegan yang menghindari daging hewan. Selain itu, ia menjaga pola makannya dengan banyak mengonsumsi jenis sayuran, khususnya varietas sayuran yang rendah kandungan tepungnya.

Dewi Gita Umur Berapa?

Lahir pada 28 Juli 1970, penyanyi Dewi Gita berusia 53 tahun.

Berapa Anak dari Donna Harun?

Donna Harun memiliki dua putra yakni Ricky Harun dan Jeje Soekarno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading