Sukses

Entertainment

7 Inspirasi Outfit dengan Kemeja Oversize ala Girlgroup K-pop

Fimela.com, Jakarta Gaya berpakaian dari tahun ke tahun tentu sangat beragam, mulai dari gaya casual, sporty, hingga street style. Dalam menentukan fashion style, tiap individu pastinya memiliki gayanya masing-masing. 

Di tahun 2023 ini cukup banyak fashion style terbaru dan kekinian yang dapat dijadikan inspirasi outfit kemanapun dan dimanapun. Salah satunya ada kemeja oversize yang belakangan ini kerap dikenakan sebagai OOTD sehari-hari. 

Untuk menambah inspirasi anda dalam ber-OOTD, intip yuk 7 inspirasi outfit kemeja oversize ala girlgroup K-pop. 

Yuqi - (G)I-dle

Kemeja oversize dengan motif kotak-kotak berwarna gelap ini cukup tren di kalangan anak muda. Motif yang simple dan warna fleksibel ini dapat dipadukan dengan inner hitam dan celana jeans ala Yuqi (G)I-dle. Apalagi, jika ditambahkan dengan aksesoris seperti kacamata hitam yang memberi kesan kasual namun tetap stylish. 

Jennie - BLACKPINK

Outfit dari Jennie BLACKPINK memang tak pernah mengecewakan, lihat saja pakaian berwarna krem dengan inner dan sepatu putihnya. Kemeja yang oversize sangat cocok dijadikan outer dengan tanktop crop topnya itu. Pita di leher idol cantik ini pun menambah kesan elegan. 

Yeji - ITZY

Bernuansa pink ketika berada di pesisir pantai saat malam hari, Yeji tampak begitu feminim dengan mengenakan kemeja oversize bergaris-garis hitam dan topi baseball kekinian berwarna pink senada. Rambut panjang terurainya pun semakin mempercantik dirinya. 

Jihyo - TWICE

Terlihat santai, nyaman, dan kasual, Jihyo TWICE yang berpose candid ini mampu memukau para penggemar hanya dengan penampilan berbalut kemeja putih kebesaran dan kancing teratas dibiarkan terbuka serta paduan celana jeans. 

Chaewon - Le Sserafim

Sama seperti Yuqi yang menyenangkan kemeja kotak-kotak, namun motif kemeja oversize milik Chaewon tampak lebih berjarak. Penggemar pun dibuat terpesona karena Chewon sangat cantik dan manis dengan outfit seperti ini, apalagi gaya rambutnya pun terbilang menggemaskan.

JEON SOMI

Solois muda dan ternama dibawah naungan Black Label, Jeon Somi yang saat itu blonde hair tampak begitu mempesona dan santai dengan balutan kemeja putih kebesaran bahkan menutupi pahanya. Topi hitam di kepalanya pun menjadi aksesoris tambahan yang layak dijadikan ide outfit. 

Winter - AESPA

OOTD kasual ala Winter aespa ini juga tak kalah bagus. Memadukan celana denim, kaos hitam sebagai dalaman, lalu dibalut kemeja biru oversize, tentu memperlihatkan pakaian kasual yang dapat dijadikan sebagai outfit sehari-hari maupun saat hangout bareng teman atau pacar. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading