Sukses

Beauty

5 Idol Kpop Bergaya Rambut Pendek yang Cocok Menjadi Inspirasimu

Fimela.com, Jakarta Girl group KPOP identik dengan kecantikannya yang sempurna. Mereka cenderung memiliki rambut yang panjang untuk menampilkan sisi femininnya. Namun baru-baru ini trend rambut pendek menjadi pusat perhatian di Korea Selatan. Beberapa idol KPOP wanita pun banyak yang merubah style rambut mereka menjadi gaya rambut pendek.

Gaya rambut pendek ini memang terkesan sedikit boyish, namun lain halnya jika digunakan oleh Idol Kpop yang satu ini. Mereka justru tampak manis dan menggemaskan dengan gaya rambut pendek.

Siapa saja deretan idol KPOP wanita yang mengganti gaya rambut pendeknya? Yuk, simak daftarnya di bawah ini Sahabat Fimela.

Kim Chaewon Le Sserafim

Sejak melakukan debut keduanya bersama grup Le Sserafim, Kim Chaewon terlihat tampil dengan gaya yang sangat bikin penggemar pangling. Lantasan sebelumnya Kim Chaewon selalu tampil dengan gaya rambut panjang di grup pertamanya yaitu Izone. Tampilan baru Chaewon dengan rambut bob pendek berponi sangat cocok di wajahnya yang sangat kecil.

Winter Aespa

Winter Aespa juga menjadi salah satu idol KPOP wanita yang memiliki rambut pendek. Meskipun seringkali memakai rambut extension ketika tampil, Winter Aespa tetap tampil cantik dengan rambut pendek model layernya itu. Model layer membuat gaya rambut pendeknya terlihat memiliki beberapa dimensi yang membuat wajahnya terlihat tirus.

Eunha Viviz

Model rambut pendek menjadi salah satu model rambut yang menjadi favorite Eunha Viviz. Bahkan sejak masih menjadi bagian grup GFriend, Eunha sudah sering kali menggunakan model rambut pendeknya. Wajahnya yang babyface membuat rambut pendek sangat cocok dipakai oleh Eunha Viviz. 

Wendy Red Velvet

Sempat viral karena gaya rambut pendeknya, kini Wendy Red Velvet kembali memotong pendek rambutnya sekaligus mengganti warna rambutnya menjadi coklat. Wendy Red Velvet tampak sangat menggemaskan dengan gaya rambut super pendeknya itu.

Ahn Yujin IVE

Baru-baru ini Yujin IVE baru saja mengganti gaya rambut pendek pada comeback lagu terbarunya. Yujin IVE terlihat memotong rambut panjangnya menjadi model shaggy pendek. Potongan pendek ini membuat penggemar merasa nostalgia dengan rambut pendek Yujin saat pertama kali melakukan debutnya bersama grup Izone.

Jadi apa kamu tertarik untuk memiliki model rambut pendek juga?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading