Sukses

Entertainment

5 Artis Tanah Air Hobi Lari, Rela Ikut Marathon Puluhan Kilometer

Fimela.com, Jakarta Lari mungkin sering disebut sebagai olahraga yang murah karena tak perlu alat atau fasilitas tertentu. Namun bagi mereka yang antusias, olahraga ini punya gengsi tersendiri.

Sejumlah artis Tanah Air terlihat mencintai olahraga yang satu ini. Tak cuma lari di trek atau stadion, mereka membawa hobinya lebih jauh lagi.

Tak sedikit yang mengikuti marathon dari level nasional hingga internasional. Mereka bisa berlari hingga puluhan kilometer.

Dian Sastrowardoyo menggeluti beberapa olahraga termasuk lari. Ia pernah mengikuti marathon di Berlin tahun 2018.

Gisella Anastasia juga termasuk salah satu yang antusias dengan olahraga lari. Ia kerap mengikuti berbagai event seperti Jakarta dan Singapore Marathon.

Salah satu artis yang hobi lari dari lama adalah Melanie Putria. Berbagai event telah ia ikuti sampai kini demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Eks member JKT48, Haruka ternyata juga punya pengalaman lari yang bikin kagum. Ia mengikuti marathon di Tokyo dengan total jarak 42km!

Selain sepakbola, Ibnu Jamil juga penggemar lari marathon. Ia kerap didampingi sang istri mengikuti berbagai event lari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading