Sukses

Entertainment

Sudah Lulus S1, Amel Carla Akui Ingin Lebih Fokus Berakting

Fimela.com, Jakarta Amel Carla beberapa bulan yang lalu telah menyelesaikan pendidikannya sebagai sarjana hukum di Universitas Indonesia. Dalam rencananya kedepan dirinya mengaku belum ada planning untuk melanjutkan pendidikannya ke S2.

Melihat kesuksesan sang putri dalam hal pendidikan, ibunda tercintanya juga sempat menanyakan prihal masa depan sang anak akan seperti apa. Amel membeberkan bahwa dirinya untuk saat ini sedang ingin santai terlebih dahulu.

“Kemarin juga mamaku udah nanyain, kamu mau lanjut S2 atau kerja kantoran di bidang hukum atau ngga, aku bilang secara baik-baik ‘sepertinya saya agak nyantai dulu kali ya’ gitu,” kata Amel Carla saat dijumpai dikawasan Gandaria, Jakarta Selatan (6/11).

Ingin Fokus Akting

Santai yang dimaksud oleh Amel lebih dimaksud tidak akan melanjutkan pendidikannya terlebih dahulu, tetapi dirinya ingin lebih fokus dan mengeksplor dunia film, terutama pada bidang akting. Sudah berkecimpung pada dunia sejak kecil, Amel juga mengaku masih banyak karakter yang belum pernah ia coba perankan.

“Aku pengen lebih eksplor di dunia entertainmet dan akting dulu sih sekarang,” ucap Amel:

“Karena dari kecil kan selalu ngimbangin antara sekolah dan dunia akting, jadi coba deh sekarang mungkin ambil peran yang sebelum-sebelumnya aku belum pernah perankan terus juga fokus dulu ke akting saat ini,” tambahnya.

Sibuk Promo

Memutuskan untuk lebih fokus dalam bidang akting, Amel ternyata baru saja menyelesaikan syuting film pada September lalu. Selain itu dirinya tengah sibuk promo 2 serial yang akan tayang Desember mendatang.

“Kesibukan aku sekarang, kemarin aku baru selesaikan film di bulan September,” ujarnya.

“Sekarang lagi fokus ke promo-promo karena ada series 2 di platform yang berbeda, insyaAllah Desember tayang,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading