Sukses

Entertainment

Pujian Nadine Chandrawinata Terhadap Dimas Anggara yang Aktif Bantu Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Punya dua orang anak yang masih terbilang belia, aktris Nadine Chandrawinata bersyukur punya suami seperti Dimas Anggara. Di sela-sela kesibukannya sebagai aktor, perempuan 39 tahun itu menyebut jika sang suami tetap menyempatkan waktu untuk ikut mengurusi dua anak mereka.

Menurut Nadine, ia dan Dimas Anggara memilih untuk berbagi tugas dalam mengurus rumah dan anak-anak. Menurutnya, sampai saat ini Dimas Anggara punya andil cukup besar untuk banyak pekerjaan di rumah.

"Bagi tugasnya, (anak) yang gede sama Dimas, yang kecil sama aku, tapi kita kamarnya sebelahan. Terus baginya juga, mandinya ganti-gantian, siapa yang lagi megang si kecil, gitu," kata Nadine Chandrawinata di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Terus Dimas cukup ambil andil kalau saya lagi nggak bisa pegang (pekerjaan rumah). Kita ada ART juga, tapi saat dia pulang, mau nggak mau saya sama Dimas," bebernya. 

Turun Langsung

Lebih lanjut, Nadine pun merasa jika sampai saat ini ia dan Dimas Anggara cukup kompak dalam urusan rumah tangga, termasuk merawat anak. Nadine menilai sang suami cukup telaten untuk urusan tersebut sehingga lumayan meringankan bebannya sebagai ibu.

"Dimas yang mandiin. Kalau dia (anak) buang air, Dimas juga yang kerjain, kemudian mandiin. Makanan juga dimas yang nemenin, terus gantian lagi. Kayak semua orangtua menghadapi hal yang sama, komunikasinya aja," bebernya.

Tak Mau Kehilangan Momen

Nadine lantas mengatakan jika ia dan sang suami sama-sama tak mau kehilangan momen tumbuh kembang sang anak di usianya saat ini. Maka dari itu, sebisa mungkin keduanya melibatkan diri di setiap keseharian anak-anaknya meski harus tetap membagi waktu dengan bekerja.

"Dimas turun langsung karena dia nggak mau kehilangan momen, sekarang aja anak pertama udah mau dua tahun. Jadi sekarnag dia nggak mau kehilangan momen, momen untuk ya perkembangan anak ini," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading