Sukses

Entertainment

Dibongkar Sang Istri, Kebiasaan Teuku Wisnu Sebelum Tidur yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Sekian lama hidup bersama sebagai pasangan suami-istri, Shireen Sungkar mengungkap satu kebiasaan suaminya, Teuku Wisnu yang tak diketahui banyak orang. Selelah apapun sang suami beraktivitas, Shireen menyebut jika Teuku Wisnu punya satu 'agenda wajib' yang selalu dilakukan sebelum tidur.

Hal itu disampaikan Shireen Sungkar saat jadi tamu dalam podcast yang diunggah YouTube Channel Ngobrol Asix. Shireen menyebut jika sang suami terbiasa menanyakan sejumlah aktivitas anggota keluarganya di malam hari.

"Kak Wisnu tuh secapek apapun, sengantuk apapun, sebelum tidur pasti nanya ada yang mau diceritain nggak, anak-anak gimana?," kata Shireen Sungkar pada Ashanty. 

Ingin Jadi Teman Curhat

Bukan tanpa alasan, perempuan 31 tahun itu menyebut jika sang suami ingin membiasakan dirinya dan anak-anak untuk bercerita tentang keluh kesahnya. Hal itu dilakukan guna mencegah dirinya bercerita ke orang lain.

"Jangan sampai kasih ruang untuk istrinya curhatnya sama yang lain. Jadi curhatnya sama suami sendiri jadi kadang-kadang aku yang nggak tega kaya dia udah ngantuk banget," bebernya.

"Dia mencoba memenuhi hak-hak aku untuk didengar gitu, kayak, 'anak-anak gimana hari ini?', kan pasti aku yang ngadepin anak-anak seharian pasti banyak banget yang mau diceritain," sambung Shireen Sungkar.

Selelah Apapun

Maka dari itu, Shireen Sungkar menyebut jika suaminya membiasakan orang-orang yang ada di rumahnya untuk bercerita. Selelah apapun, Shireen Sungkar menyebut jika Teuku Wisnu selalu menjadi pendengar yang baik.

"Dia pulang kerja malam bukan berarti langsung tidur jadi dia mencoba untuk tanya, ngobrol. banyak banget ngobrol sih," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading