Sukses

Entertainment

Lucu tapi Bikin Haru, Cerita Teuku Wisnu Lihat Sang Anak Ajak Mainannya Sholat Berjamaah

Fimela.com, Jakarta Aktor Teuku Wisnu berbagi pengalaman lucu sekaligus haru berkaitan dengan putra sulungnya, Adam. Meski sudah terjadi cukup lama, namun suami dari Shireen Sungkar itu masih mengingat betul momen tersebut. Terlebih, belum lama ini ia menemukan video yang mirip dengan apa yang dilakukan oleh sang buah hati.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Teuku Wisnu membagikan video yang memperlihatkan seorang anak kecil yang sedang menjalani sholat. Menariknya, di belakang sang bocah, berjejer sejumlah mainan seolah sedang menjadi makmumnya. Di caption-nya, Teuku Wisnu pun mengeluarkan sedikit candaan.

"Ketika anak-anak mau sholat dan ingin mengajak mainannya ke surga sekalian. Maa syaa Allah tabarakallah,” tulis Teuku Wisnu.

Pernah Dilakukan

Tak sampai di situ, dalam lanjutan caption-nya, Teuku Wisnu menuturkan jika apa yang dilakukan bocah dalam video tersebut pernah dijalankan oleh putranya, Adam. Saat itu, Adam, menurut Teuku Wisnu menganggap mainan-mainannya itu sebagai makmum sholat.

"Jadi ingat ketika Adam umur berapa gitu, lupa. Adam sholat dan mainannya jadi makmum, kalau dia sujud dia gerakin mainannya jadi kayak sujud,” bebernya.

"Dan kalau sholat di mesjid pernah juga mau bawa mainan, tapi saya tahan biar biar Jamaah ga keganggu,” tambah Teuku Wisnu.

Berdoa

Meski merupakan pengalaman lucu, namun nyatanya Teuku Wisnu tetap bisa memaknai apa yang pernah dilakukan sang putra dan dilihatnya dalam video dengan positif. Ia berharap, hal-hal semacam itu bisa menjadi awal yang baik untuk anak-anaknya kelak menjadi orang yang taat pada agama.

"Bismillah semoga anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah ya, Pak Bu,” pungkas Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading