Sukses

Entertainment

Rayyanza Masuk Rumah Sakit dengan Tangan Diinfus Bikin Khawatir, Nagita Slavina Ungkap Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Putra bungsu mereka, Rayyanza Malik Ahmad diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Kondisi Rayyanza yang sedang terbaring lemah dibagikan akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu (4/10/2023) malam. Di situ, terlihat tangan dari Rayyanza dipasang selang infus sambil tertidur di dalam dekapan sang bunda ditemani oleh Rafathar. 

"Get well soon Rayyanza Mohon doa," tulis akun @raffinagita1717.

Banyak yang Khawatir

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet, termasuk sejumlah publik figur yang merasa khawatir terhadap kondisi Rayyanza. Mereka dengan kompak mendoakan agar Cipung bisa segera pulih dari sakitnya.

"Cepet sembuh adeek," tulis Aurel Hermansyah di kolom komentar. "Ipuuunnng cepet sehat ya," timpal Ayu Dewi kemudian. "Gws Rayyanza," kata Titi Kamal sambil membubuhkan simbol hati.

Ungkap Penyebabnya

Belakangan, penyebab Rayyanza jatuh sakit sampai harus mendapat infus di tangannya pun terungkap. Hal itu terkuak saat Raffi Ahmad melakukan panggilan video dengan Nagita Slavina menanyakan kondisi terkini sang putra sambil menyiarkannya secara live di akun Instagram.

"Kemungkinan dia infeksi bakteri. Ada radang di paru, ini lagi dicari tahu. Cuma ini hasil PCR-nya belum keluar," ujar Nagita Slavina menjawab rasa penasaran sang suami.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading