Sukses

Entertainment

Cerminan Keluarga Harmonis, Dewi Gita Ungkap Hampir Cerai dengan Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita hampir menjalani rumah tangga selama 30 tahun. Identik sebagai pasangan yang selalu harmonis, ternyata keduanya sempat diguncang masalah besar. Bahkan, Dewi Gita menyebut jika mereka berdua hampir saja bercerai.

Hal itu diungkap Dewi Gita saat menjadi narasumber di program Ngobrol Asix yang diunggah di platform YouTube. Kepada Ashanty, ia mengaku jika masalah tersebut terjadi di fase-fase awal pernikahan mereka.

"Ada kejadian terbesar aku, di hidup saya, di awal pernikahan sebelum punya anak. Itu di usia pernikahan hampir 10 tahun. Itu besar banget menurut aku tapi di situ menjadi titik balik perjalanan religi aku," kata Dewi Gita mengawali ceritanya.

Mendekat ke Tuhan

Lebih lanjut, Dewi Gita mengatakan selama masalah tersebut terjadi, ia selalu berusaha untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Maksud hati meminta jalan terbaik untuk masalah yang sedang dihadapi, ibu satu anak itu mengaku sempat menyerah dan ingin bercerai dengan Armand Maulana.

"Jawabannya pisah sempat tuh. Oke, ya udah ikhlas aku udah jalannya udah sampai disini jodohnya gue sama dia (Armand Maulana)," bebernya.

Ada Perselingkuhan

Di situ, Dewi Gita bercerita jika sang suami sempat berselingkuh di belakangnya dengan perempuan lain. Itu terjadi sekitar tahun 2000, dimana karirnya sebagai penyanyi sedang berada di puncak popularitas.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku, Kegaiban Biru. Itu (lagu) semuanya ciptaan Armand, liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu dan aku yang nyanyiin," ucap Dewi Gita. 

"Di situ tuh ada, 'Maafkan Aku Mendua, Kau Jauh', buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin, tapi bukan buat gue lagunya. Aku tuh baru ngeh setelah, 'Ha? Ini gila ya'. Tapi sekarang jadi cerita lucu perjalanan hidup penuh pelajaran," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading