Sukses

Entertainment

Jadi Juri Tamu, Armand Maulana Dibuat Kagum dengan Elemen Surprise Rowi di Live Show KMB

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana dibuat kagum dengan elemen surprise yang ditunjukkan pasangan dancer, Rowi dalam sebuah ajang pencarian bakat. Tak hanya Armand, Vidi Aldiano dan Anya Geraldine yang juga didaulat sebagai judges tak segan untuk melempar pujian terhadap apa yang disaksikannya tersebut.

Momen itu terjadi dalam lanjutan babak Live Show ajang KFC Mencari Bucket Top 8 yang berlangsung pada Minggu (1/10/2023) kemarin. Di situ, Rowi memperlihatkan aksi memukau, enerjik dan atraktif sampai membuat tiga judges yang ada, termasuk Anya Geraldine terkagum. Terlebih, di tengah penampilan Rowi sempat menunjukkan aksi berganti pakaian tanpa menguragi totalitas tariannya.

"Element surprise dengan ganti baju dari merah ke putih itu keren yaa, kedua saya seorang penyanyi, bukan penari, ini kalau dinyanyi, kalian tuh soulfull," timpal Armand Maulana dari kursi judges.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

Penampilan Terbaik

Tak hanya Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Anya Geraldine juga tak ketinggalan melempar pujian. Vidi yang terkenal tega mengkritik pun kali ini memuji habis-habisan tak ragu penampilan Rowi ajang pencarian bakat yang diinisiasi Kuy Entertainment dan NET TV tersebut.

"Ini bener-bener best peroformance kalian selama ini, gue senang kalian tampilin banyak basic dance di sini, terus ada dancer lain tapi kalian tetap bintang utamanya," kata Vidi Aldiano.

Aku cuman bisa bilang, kalian keren banget. Aku juga nikmati kerjasama kalian sama dancer yang ikut nggak ada kekurangan sama sekali," ujar Anya Geraldine. 

Dapat Voting Tertinggi

Pujian yang diberikan tiga orang judges pun berbanding lurus dengan hasil akhir yang didapatkan. Rowi sukses mendapat voting tertinggi dibandingkan peserta yang lain dengan angka 17,4 persen yang otomatis mengantarkannya ke babak Top 5. Selain Rowi, tiga kontestan lain yang otomatis lolos ke babak berikutnya berkat perolehan voting pemirsa yaitu Asep, Dorrien, Ghatfaan. Sementara itu, Nazla, Pick Me Queen, Pengamen Sukses dan Afsheena menjadi empat nama yang masuk zona tidak nyaman.

Dari empat nama yang berada di zona tidak aman, tiga judges berhak menyelamatkan satu nama yang dianggap punya potensi untuk diberi kesempatan tetap melangkah ke babak berikutnya. Berdasarkan diskusi yang sengit, akhirnya Nazla terpilih untuk menjadi kontestan terakhir yang maju ke babak Live Show Top 5. Itu berarti, Pengamen Sukses, Afsheena dan Pick Me Queen harus menyudahi langkahnya.

"Milih satu diantara empat tuh pusing, beda semua bakatnya. Ya kita pilih yang potensinya tinggi dan penampilan minggu ini paling baik," ucap Vidi Aldiano usai acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading