Sukses

Entertainment

Saran Vidi Aldiano jadi Pegangan Ghatfaan untuk Tampil Maksimal di Babak Live Show KMB

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Vidi Aldiano di industri musik sudah tak perlu diragukan lagi. Punya karir panjang di dunia musik, pria 33 tahun itu punya banyak pengalaman yang bisa menjadi ilmu untuk mereka yang baru akan memulai langkahnya di dunia tarik suara, salah satunya untuk remaja bernama Ghatfaan.

Ghatfaan merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat yang digagas oleh Kuy Entertainment bekerjasama dengan NET bertajuk KFC Mencari Bucket (KMB). Dalam babak Live Show Top 10 yang berlangsung pekan kemarin, Ghatfaan sempat mendapat sedikit kritikan dari Vidi Aldiano ketika membawakan lagu galau milik mendiang Glenn Fredly yang berjudul Sedih Tak Berujung.

"Di lagu itu kak Vidi bilang kurang dinamika dan penjiwaannya, jadi kurang, 'nyes (kena perasaan)' kata Papa Gading. Itu masukan yang bagus untuk aku ke depannya biar bisa (tampil) lebih keren," kata Ghatfaan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi (katanya) harus lebih ada dinamika dan perasaannya harus ada di setiap penampilan, itu dari Vidi Aldiano itu jadi patokan gitu sih," sambungnya kemudian.

Siapkan Penampilan Berbeda

Meski dianggap masih kurang maksimal, nyatanya Ghatfaan menjadi salah satu kontestan yang mendapat voting tertinggi dari masyarakat sehingga masih bisa terus maju ke babak berikutnya. Ia pun bertekad untuk memberikan sebuah penampilan yang berbeda di babak Live Show Top 8 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

"Aku bakal tampilin sesuatu yang berbeda, genrenya bukan pop mellow lagi, jadi lebih upbeat," ucap Ghaftaan tentang penampilan yang sedang dipersiapkannya.

Bisa Maksimal

Sedikit bocoran, dalam lanjutan babak live show KMB 2023 pekan ini, Ghatfaan akan membawakan salah satu lagu legendaris milik Almarhum Chrisye yang berjudul Anak Sekolah. Lagu tersebut ia pilih sendiri dan sudah mendapat persetujuan dari tim KMB untuk dibawakan dalam penampilannya nanti.

Berupaya keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi pop ballad, Ghatfaan pun berharap jika penampilannya nanti bisa maksimal dan menghibur penonton dan dewan juri. "Karena Chrisye udah legend banget, jadi aku bawainnya harus semaksimal mungkin. Harapannya sih bisa nampilin yang terbaik, yang pasti bisa menghibur semuanya dan semoga bisa lanjut lagi (ke babak selanjutnya)," pungkas Ghatfaan.

Selain Ghatfaan, kontestan lain yang masih bertahan dalam babak live show KFC Mencari Bucket antara lain adalah Pengamen Sukses, Dorrein, Nazla, Pick me queens, Asep, Afshena, dan Rowie. Babak Live Show-nya sendiri akan berlangsung pada Minggu (1/10/2023) malam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading