Sukses

Entertainment

Punya Kesamaan Cerita, Lady Nayoan Menangis Dengar Single Anyar Rayen Pono

Fimela.com, Jakarta Lady Nayoan baru saja melewati fase buruk dalam rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett. Meski berakhir rujuk usai diterpa isu perselingkuhan, namun pengalaman pahit hidupnya tersebut belum sepenuhnya hilang. Maka dari itu, ia pun mengaku merasa terenyuh saat pertama kali mendengarkan lagu berjudul Hidup Dua Kali milik mantan personel Pasto, Rayen Pono.

Hidup Dua Kali merupakan single teranyar Rayen Pono sebagai solois yang menjadi salah satu nomor yang terdapat di album perdananya yang berjudul Empat Puluh. Lady Nayoan sendiri bertindak model music video dari single tersebut.

Saat pertama kali mendapat tawaran untuk menjadi model video klipnya, ibu tiga anak itu langsung dibuat terkesan dengan baitan lirik yang ada. Di beberapa part, ia merasa punya koneksi dengan makna di balik lagu Hidup Dua Kali.

"Pertama kali sih sebenarnya belum tahu judulnya apa, terus kan ada meeting, pasti kasih tahu lagunya. Terus aku dengerin, 'oh relate banget ya', kayak gitu sih," kata Lady Nayoan dalam konferensi pers yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023). 

Relate dengan Kisahnya

Lebih lanjut, meski Rayen Pono tak secara sengaja membuat lagu Hidup Dua Kali untuk menggambarkan kisah rumah tangganya, namun Lady Nayoan merasa jika lagu tersebut punya kedekatan personal dengannya. Maka dari itu, tanpa ragu tawaran untuk menjadi model video klip pun diterima dan dijalani Lady Nayoan dengan sepenuh hati. Bahkan, saat melihat hasil akhir dari MV-nya, Lady Nayoan pun tak kuasa menahan haru.

"Kalau aku boleh bilang, ini adalah kisahku. Mungkin video klip ini menjadi salah satu memori yang baik dan bisa diingat bahwa apa yang aku lalui kemarin itu Tuhan izinkan, tapi bisa jadi satu karya yang baik dan semoga menjadi berkat buat teman-teman yang lain," bebernya dengan suara bergetar. 

Ajakan Bersyukur

Secara garis besar, lagu Hidup Dua Kali berkisah tentang pengandaian Rayen Pono dia diberikan kesempatan kedua. Tak ingin ada yang diubah, dia akan tetap memilih kehidupan yang sama, termasuk mencintai orang yang sama pula.

Di lagu hasil kerjasamanya dengan Semesta Records, label rekaman milik Rian D'Masiv, Rayen ingin memberi pesan kepada untuk lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini.

"Waktu nulis, gue berpikir gue sangat bersyukur sama hidup ini sih. Terus gue berpikir sih kalau gue mati dan gue hidup lagi, gue akan milih kehidupan yang sama, gue akan memilih orang-orang yang sama untuk gue sayangi. Nggak ada yang gagal lah untuk hidup ini," ucap Rayen Pono dalam kesempatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading