Sukses

Entertainment

Alasan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Jalani Pengukuhan Pernikahan di Gereja

Fimela.com, Jakarta Pendeta Gideon Simanjuntak membenarkan soal kabar Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang sudah menjalani pengukuhan pernikahan di gereja. Dan alasan Rendy dan Lady Nayoan batal bercerai pun terkuak.

Ternyata Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett masih saling mencintai. Ditanya soal spekulasi rujuk karena anak, Gideon Simanjuntak membantah.

Ia menjelaskan jika Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett masih saling sayang. “Mereka saling sayang, ya. Rendy sayang banget sama Lady dan Lady juga sayang banget. Jadi (itu) alasannya mereka mau mempertahankan rumah tangga,” ujar Pendeta Gideon Simanjuntak.

Saling Sayang

Seperti dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi, Pendeta Gideon Simanjuntak menjelaskan jika Rendy dan Lady saling mencintai. Mereka pun memperjuangkan pernikahan saat rumah tangganya sedang menghadapi masalah.

“Nggak (karena anak), mereka saling cinta. Karena mereka tahu anak-anak akan meninggalkan mereka. Mereka akan berdua. Jadi mereka saling cinta, mereka saling sayang, sehingga mereka berjuang untuk pernikahan,” jelasnya.

Menangis

Gideon Simanjuntak menceritakan jika Rendy Kjaernett menjalani tatacara pelepasan sebelum melakukan pengukuhan pernikahan digelar. Rasa penyesalan pun membuat Rendy berkali menangis.

“Kami konseling dan dia menangis kejer. Dalam kekristenan ada istilah pelepasan, dan dia sudah mengakui. Sudah membereskan. Dan kami percaya Tuhan merangkul Rendy dan Tuhan menguatkan Rendy,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading