Sukses

Entertainment

10 Tahun Usia Pernikahan, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Pernah Saling Benci

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang menikah di tahun 2013, kini semakin mesra dan keharmonisan terlihat jelas di rumah tangganya. Kedekatan keduanya bermula saat bermain sinetron Cinta Fitri hingga berakhir ke jenjang pernikahan. 

Tak terasa sudah 10 tahun bersama, nyatanya saat sebelum menikah, baik Shireen Sungkar maupun Teuku Wisnu, saling tidak suka satu sama lain. Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh pemeran Fitri tersebut di podcast LSMBROL ASIX. 

“Aku kenal dia udah lama banget kan bun, maksudnya aku tuh sahabatan sama dia udah lama gitu, dan dulu berantem banget kan jaman sinetron,” jelas Shireen Sungkar. 

"Dia enggak suka banget sama aku, aku enggak suka banget sama dia gitu. Oh benci banget sebelum menikah," timpal Shireen

 

Tidak Ingin Punya Suami Seperti Teuku Wisnu

Saking bencinya dengan sang suami saat itu, Shireen Sungkar sampai berdo'a agar tidak memiliki suami seperti Teuku Wisnu. Hal ini sangat membekas di ingatannya hingga kini. 

“Aku tuh inget banget sampai aku benar-benar yang kayak Wisnu lo tuh orang yang benar-benar nyebelin, gua berdo'a sama Allah jangan sampai punya suami kayak kamu,” ungkapnya. 

Nyatanya Berjodoh

Meski berdo'a demikian, tak dapat dipungkiri bila jodoh memang sudah diatur oleh sang kuasa. Berawal dari kebencian, nyatanya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berakhir dalam ikatan pernikahan. 

Benci banget karena kayak ketemu tiap hari kali ya jadi berantem mulu, eneg banget, dia juga eneg sama aku yang kayak anak kecil banget sih. Terus enggak nyangka bakalan jodoh, ceritanya lagi dan diakhiri senyuman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading