Sukses

Entertainment

Rencanakan Kembali Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Ingin Anak Pertamanya Miliki Teman Sebaya

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang memiliki anak bernama Ukkasya Muhammad Syahki melalui program bayi tabung, kini terdengar kabar bahwa keduanya merencanakan kembali program tersebut untuk anak keduanya. 

Rupanya, pasangan ini sudah merencanakan untuk memiliki anak kedua dengan matang. Zaskia sungkar pun akui sudah harus mempersiapkan mental dan fisiknya. Lalu, ketika ditanyai oleh tim Status Selebritis terkait anak kedua, artis cantik itu menjawab dengan semangat. 

"Mau dong mau banget," ucap Zaskia Sungkar

 

Anak Tunggal

Zaskia Sungkar yang sangat ingin memiliki anak kedua ini dilandasi alasan agar Ukkasya tak lagi sendirian, dapat memiliki teman sebaya, dan dapat bermain bersama setiap harinya. 

"Kan di rumah aku pikir nih anak tunggal enggak punya kakak enggak punya adik selain sepupunya, yang which is enggak setiap hari ketemunya kan," jelasnya. 

 

Pusat dari Perhatian

Selain itu, dirinya tak mau anak selalu menjadi pusat dari perhatian orang-orang di sekitarnya, yang mana selalu dituruti pula kemauan sang anak oleh sanak keluarga. 

"Terus banyak orang dewasa yang mungkin karena nih anak lama ditunggu-tunggu, pengin kasih yang terbaik pasti kan aku kan kayak oh jadi selalu jadi center of attention gitu kan. Pasti sama tante-tantenya sama karyawan juga kalau minta apa dikasih," lanjut Zaskia Sungkar. 

Belajar Memberi dan Mengontrol Emosi

Oleh karena itu, Zaskia Sungkar mengharapkan dengan adanya anak kedua nanti, sang kakak dapat belajar untuk memberi dan mengontrol emosinya pada sang adik. 

"Nah nih anak harus ketemu yang seumuran dia nih gitu, supaya dia tahu memberi atau bisa ngontrol emosi ketika mainannya direbut, dan waktu masuk sekolah akhirnya dia bisa menyesuaikan," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading