Sukses

Entertainment

Ada Akun Facebook dengan Namanya Komentari Fuji An dan Aaliyah Massaid, Reisa Broto Asmoro Resah

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro mengunggah sebuah tangkapan layar dari Facebook. Di mana dalam tangkapan layar tersebut ada akun dengan nama persis seperti dirinya dan mengunggah foto Fuji An dan Aaliyah.

Diketahui, nama Fuji An dan Aaliyah Massaid menjadi ramai diperbincangkan setelah mereka memiliki hubungan dengan Thariq Halilintar. Fuji sendiri merupakan mantan adik Atta Halilintar, sementara Aaliyah adalah kekasih barunya.

Netizen pun terbelah jadi dua sisi, ada yang memilih kubu Fuji, dan juga Aaliyah. Dan akun Reisa Broto Asmoro dalam Facebook tersebut ternyata membela Fuji An. Ia menyudutkan Aaliyah.

Akun Palsu

Reisa Broto Asmoro dalam unggahannya di akun Instagramnya mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki akun Facebook. Ia pun tak pernah merasa mengunggah konten terkait Fuji dan Aaliyah.

"SAYA TIDAK PUNYA AKUN FACEBOOK! Buat semua yg udah baik kirim info ke saya di dm dan teman2 yg udah bantu report, terima kasih banyak ya," tutur Reisa Broto Asmoro di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro.

Menurut Reisa, akun palsu tersebut semakin meresahkan. "Oknum penipu ini makin meresahkan. Makin banyak berita2 artis yang dibahas, seolah2 itu pendapat saya," papar jebolan ajang beauty pageant tersebut.

Berujung Penipuan

Menurut Reisa Broto Asmoro, tak hanya berita artis yang ramai dan umumnya mengandung perseteruan, namun juga ada iklan yang mencatut nama, suara dan juga video yang diedit sedemikian rupa.

"Ada juga iklan yang akunnya di Fb yang juga disebarluaskan di instagram mencatut video, nama dan suara saya yang di edit2. Ditambah cuplikan2 artis2 yang semuanya palsu," paparnya.

Sebagai pribadi yang dirugikan, Reisa Broto Asmoro pun sudah melaporkannya kepada pihak Facebook. "Saya sudah coba report juga. Semoga pihak Facebook bisa menanggapi baik Fraud tersebut," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading