Sukses

Entertainment

Body Goals-nya Tetap Terjaga, Nadine Chandrawinata Ungkap Rahasia Tetap Langsing Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata belum lama ini baru saja melewati proses persalinan anak keduanya. Namun, tak butuh waktu lama pasca melahirkan, bentuk tubuhnya sudah terlihat kembali seperti semula. Tak pelak, hal itu pun mengundang pertanuaan publik terkait kiat yang dijalaninya. Untuk itu, istri Dimas Anggara itu pun membeberkan rahasianya.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini, perempuan 39 tahun tersebut mengaku memang tak mengalami kesulitamnuntuk mengembalikan bobot tubuhnya ke bentuk semula. Namun, ia mengatakan jika sampai sekarang dirinya belum mencapai bobot ideal dan masih terus berusaha untuk menuju ke sana.

"Saya tidak terlalu sulit untuk pada saat melahirkan, balik lagi ke ukuran normal. Itu juga masih tinggi (beratnya). Tapi saya lebih fokus ke nutrisinya sih, makan sehat," kata Nadine Chandrawinata, dikutip dari Liputan6.

Membuat Sendiri

Lebih lanjut, mengonsumsi makanan kaya nutrisi menurut Nadine bukanlah hal yang menyulitkan. Jika banyak orang berasumsi jika mengonsumsi makanan sehat membutuhkan budget khusus, ia mengakalinya dengan membuatnya sendiri di rumah.

"Makan sehat bukan berarti beli, pengeluaran akan tinggi kalau selalu beli. Sebisa mugkin saya bikin di rumah, sama minta mbak juga bikinin di rumah kalau misalkan saya lagi pegang anak," jelasnya.

Olahraga Ringan

Selain itu, hal yang tak kalah penting untuk dilakukan ialah dengan rutin menjalani olahraga ringan. Menurutnya, saat rutin dilakukan, bergerak sekecil apapun tetap bisa memberi dampak yang bagus pada tubuh.

"Olahraga dengan jalan pagi. Maksudnya jalan saja, bukan lari ya. Mungkin kalau lari terlalu berat karena sudah lama nggak olahraga. Mungkin jalan cepat, sama yoga. Saya percaya sih dengan kekuatan olahraga itu menjaga kita dari dalam sama luar, dan fresh mukanya juga," pungkas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading