Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Main di Rumah Masa Depan, Banyak Bertanya Terkait Karakter dengan Sutradara

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril ikut bermain film Rumah Masa Depan yang merupakan remake serial dengan judul sama yang tayang di TVRI . Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Sukri. Untuk mendalami karakternya, dia banyak berdiskusi dengan sang sutradara, Danial Rifki.

"Pertama memang banyak diskusi sama mas Danial soal background keluarga ini mau semirip apa dengan serial yang dulu. Mau dibuat isunya lebih relate, gaya bahasa, gesturenya mau gimana. satu hal menarik buat saya, jadi waktu masih di Jakarta sampai awal di desa Cibereum itu kami bergaya modern tiba tiba kami harus menginap, belanja di pasar, kostum kami berubah ke tahun 80an. Itu yang menarik," ungkapnya seperti rilis yang diterima FIMELA. 

Lawan main Ferdi Nuril, Laura Basuki yang beberapa waktu lalu berhasil meraih Asia Wide Award dalam Marie Claire Asia Star Award di Busan Internasional Film Festival 2023 ini mengaku belum pernah menonton serial Rumah Masa Depan.

"Waktu itu sih aku belum pernah menyaksikan serial Rumah Masa Depan. Jadi, aku cari-cari, dan kebetulan di internet juga ga banyak informasinya, paling potongan-potongan filmnya. Kemudian, sama mas Danial Rifki ya menciptakan karakter baru sih sebenernya. Tapi, masih ada corenya dari Surti di tahun 80an itu. Sebenernya paling banyak diskusi sama sutradara dan ngobrol sama teman-teman yang pernah kurang lebih mengalami itu," jelas Fedi Nuril

Kata Sutradara

Sementara itu, sutradara Danial Rifki memgungkapkan, merasa lega dengan hadirnya film ini. Dia pun berharap dengan adanya filmnya tersebut akan mrmbuat pecinta Rumah Masa Depan menjadi nostalgia. 

"Alhamdulillah, akhirnya tayang juga. Mudah-mudahan film ini bisa membuka kenangan kita pada masa-masa tahun 1980-an," ungkapnya

 

Tentang Film

Mizan Pictures dan Max Pictures berkolaborasi untuk memproduksi film remake dari serial TVRI berjudul Rumah Masa Depan. Film ini akan dibintangi oleh Laura Basuki, Ferdi Nuril, Widyawati, Ciara Brosnan, dan Cok Simbara.

Rumah Masa Depan merupakan serial TVRI yang tayang pada tahun 1980-an. Serial ini menceritakan kisah keluarga tiga generasi yang hidup sederhana di sebuah desa. Film remake ini akan tetap mempertahankan kisah utama serial.

Laura Basuki akan berperan sebagai Surti, istri Pak Sukri yang diperankan oleh Ferdi Nuril. Widyawati akan berperan sebagai Kokom, ibu dari Surti. Ciara Brosnan akan berperan sebagai Gerhana, anak dari Pak Sukri. Cok Simbara akan berperan sebagai Kakek, ayah dari Kokom.

Film Rumah Masa Depan akan dirilis diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 7 Desember 2023

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading