Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Ungkap Soal Foto Bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh jadi salah satu tamu yang hadir di acara ulang tahun Ashanty yang ke-40. Bahkan ia sempat mengabadikan momen dengan foto bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang juga di acara tersebut.

Angelina sendiri mengaku jika dirinya jarang bertemu dengan Aaliyah. Oleh karena itu, dirinya tidak ingin menyia-nyiakan ketika bertemu dengan putri sambungnya itu.

"Aku jarang ketemu Aaliyah dalam satu event. Karena kan emang Aaliyah sibuk, aku juga akhir-akhir ini sibuk jadi pas ketemu ya terinisiasi untuk foto gitu. Nah kebetulan ada (Thariq). Ya udah difoto aja kita sama kameraman, dan nggak ada caption kecuali hati hati hati," ujar Angelina Sondakh di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Doa

Akan tetapi, Angelina Sondakh enggan untuk menanggapi soal kedekatan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Saya mendoakan terus, artinya saya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya, Zahwa, Aaliyah ataupun Keanu. Jalan hidup kita nggak ada yang bisa menduga," tuturnya.

Percaya

Angelina percaya jika Aaliyah mampu menentukan yang terbaik untuk kehidupannya. "Kita gambar sedemikian rupa nanti begini, bakal begini, kalau Allah bilang nggak ya nggak kayak gitu. Maksudnya insya Allah Aaliyah pun mewarisi kekuatan, mudah mudahan itu bisa jadi pilihannya Aaliyah," ungkapnya.

"Sekarang yang ingin aku notice adalah yang penting makin solehah. Aku yang bangga adalah prosesnya, sudah ikut kajian dan akan bertemu dengan lingkungan pergaulan yang insya Allah bisa menambah istiqomah," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading