Sukses

Entertainment

Potret para Talent di Film Laskar Pelangi yang Dirindukan, Begini Nasib Mereka Sekarang

Fimela.com, Jakarta Film Laskar Pelangi menjadi salah satu film Indonesia terlaris dengan jumlah penonton mencapai 4,7 juta. Tak mengherankan film ini menjadi film terlaris karena cerita yang diangkat penuh dengan motivasi dan semangat perjuangan untuk mendapatkan pendidikan. 

Laskar Pelangi dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dengan produser Mira Lesmana. Laskar Pelangi merupakan adaptasi novel karya Andrea Hirata dengan judul yang sama. 

Menjadi film yang berkesan bagi penonton, banyak orang yang penasaran dengan kabar terkini pemain sinema tersebut. Mereka yang dulu tampil sebagai anak kecil yang penuh semangat kini telah tumbuh sebagai orang dewasa. Begini potret terbaru pemeran di film Laskar Pelangi.

Verrys Yamarno, Peran sebagai Mahar

Aktor kelahiran 17 Maret 1996 yang memerankan Mahar di film Laskar Pelangi, Verrys Yamarno, telah meninggal dunia pada 2015 silam. Kematiannya di usia yang sangat muda mengejutkan publik. Banyak penggemar film Laskar Pelangi yang merindukan Verrys selepas kepergiannya. 

Ferdian, Peran sebagai Lintang

Ferdian, pemeran Lintang di film Laskar Pelangi lahir pada 6 November 1995. Saat ini ia telah berusia 28 tahun. Kini Ferdian diketahui telah menikah. Ia kerap membagikan foto-fotonya bersama sang istri di Instagram pribadinya @ferdian_1995.

Suharyadi Ramadhan, Peran sebagai Trapani

Pemeran tokoh Trapani yang selalu didampingi ibunya di dalam film adalah Suharyadi Ramadhan. Ia lahir pada 28 Februari 1995 dan diketahui telah lulus dari Universitas Gunadarma, Jakarta. Ia juga kerap membagikan momen kehidupannya di akun Instagramnya @catatansirama.

Marcella El Jolia Kondo, Peran sebagai Flo

Pemeran Flo diketahui berkuliah di London School of Public Relations pada 2014. Selain berperan di Laskar Pelangi, aktris kelahiran Malaysia ini juga ikut serta dalam film kartun Upin & Ipin, serta BoBoiBoy.

Febriansyah, Peran sebagai Borek

Tokoh Borek diperankan oleh Febriansyah. Tak banyak kabar terbaru dari Borek karena ia tidak pernah muncul di layar kaca lagi semenjak Laskar Pelangi. Borek diketahui memilih untuk tinggal dan aktif di Belitung.

Slamet Rahardjo, Peran sebagai Pak Zulkarnaen

Aktor dan sutradara, Slamet Rahardjo, yang memerankan Pak Zulkarnaen di film Laskar Pelangi saat ini sudah berusia 74 tahun. Ia masih aktif berkecimpung di dunia perfilman Indonesia dan kerap membagikan ilmu perfilman di Instagramnya @slametdjarot. 

Siapa saja 10 anak Laskar Pelangi?

Sepuluh anak di film Laskar Pelangi adalah Ikal, Lintang, Sahara, Mahar, A Kiong, Trapani, Borek, Syahdan, Kucai dan Harun.

Cerita Laskar Pelangi Dimana?

Menceritakan sekolah Muhammadiyah terancam akan dibubarkan oleh Depdikbud Sumatera Selatan jika siswa baru tidak mencapai sepuluh anak, cerita Laskar Pelangi terjadi di Desa Gantong, Belitung Timur.

Film Laskar Pelangi Dibuat Tahun Berapa?

Film Laskar Pelangi dirilis pada tahun 2008, film ini merupakan adaptasi novel pertama karya Andrea Hirata yang diterbitkan oleh Bentang Pustaka pada tahun 2005.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading