Sukses

Entertainment

Vindes Tepok Bulu 2023, Arya Saloka Main Ganda Campuran Bareng Ziva Magnolya

Fimela.com, Jakarta Event sportainment garapan presenter Vincent Rompies dan Desta kembali berlangsung di akhir tahun 2023 ini. Bertajuk Tepok Bulu 2023, event yang mengusung olahraga badminton itu akan mempertemukan sejumlah pesohor asal Indonesia yang akan berhadapan dengan selebritas asal Negeri Jiran, Malaysia.

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada Jumat (10/11/2023), Vincent Rompies dan Desta selaku penggagas acara menerangkan jika Tepok Bulu 2023 akan mempertandingkan dua nomor, yakni Ganda Putra dan Ganda Campuran. Vincent Rompies akan berduet dengam Duta Sheila On 7 di nomor Ganda Putra, sementara aktor Arya Saloka akan berpasangan dengan Ziva Magnolya untuk bertanding di Ganda Campuran.

"Arya ini nama yang tersebut dari sejak (event) Tepok Bulu pertama sebenarnya. ketika kita menggelar tepok bulu waktu itu, nama Arya Saloka selalu bergaung, selalu disebutkan. Dan waktu itu kita belum punya keberanian untuk menghubungi Arya karena waktu itu lagi gila-gilanya dia, lagi sibuk-sibuknya. secara jadwal, kita, 'kayaknya gak mungkin deh'," ungkap Vincent Rompies soal keterlibatan Arya Saloka dalam Tepok Bulu 2023. 

Persiapan Serius

Sementara itu, meski bertajuk sportainment, namun Arya Saloka mengaku mempersiapkan diri dengan serius untuk berduet dengan Ziva Magnolya melawan Atu Zero dan Atita Haris dari Malaysia. ia mengaku sudah beberapa kali berlatih bersama calon partnernya itu dan mulai mengatur strategi untuk memenangkan pertandingan nantinya.

"Karena Ganda Campuran kan permainan bagaimana yang depan, khususnya perempuan itu bisa memberikan bola yang enak kepada yang pasangan belakang, si penggebuknya ya. Jadi memang Ziva dilatih untuk memberikan bola yang enak kepada saya supaya bisa mematikan lawan dan saya memang dilatih untuk bisa meng-cover belakangnya," beber Arya Saloka. 

Beri Performa Terbaik

Berbeda dengan Arya Saloka yang memasang target tinggi memenangkan pertandingan Tepok Bulu 2023 di sektor Ganda Campuran, Vincent Rompies tak terlalu berambisi untuk bisa menang bersama Duta Modjo di nomor Ganda Putra. Baginya, sesuai tajuk Sportainment yang diangkat, ia hanya ingin menikmati setiap momen yang terjadi dalam pertandingan melawan Fazley Yaakob dan Imran Aqil yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 17 November 2023 mendatang.

"Balik lagi ya, karena visi misi kita fun, ini ka npertandingan bukan pertandingan resmi, tidak menyangkutpautkan asosiasi apapun, pure kita para pelaku dunia hiburan aja. Jadi at the end, mau menang atau kalah kita akan merayakan sebagai senang-senang," ujar Vincent Rompies.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading