Sukses

Entertainment

Punya Pasangan Lebih Muda, Donna Agnesia Beberkan Rahasia Ranjang

Fimela.com, Jakarta Pasangan Donna Agnesia dan Darius masih lengket dan romantis walau sudah 17 tahun menikah. Walaupun mereka mempunyai perbedaan umur yang cukup jauh, namun hubungan rumah tangga mereka sangat jauh dari berita miring.

Baru-baru ini Donna hadir pada YouTube Melaney Ricardo dan berbincang mengenai banyak hal, salah satunya tentang aktivitas ranjang. Artis 44 tahun itu menyampaikan bahwa tidak ada permasalahan dalam hal tersebut.

“So far never have problem, jadi ya itu kan mungkin sebuah kebutuhan yang harus ada di dalam rumah tangga, termasuk juga masalah itu (ranjang)” kata Donna.

Sempat Malu

Donna juga berpendapat bahwa aktifitas ranjang dalam suatau hubungan rumah tangga sangat penting dan bukan merupakan hal yang tabu untuk dibicarakan.

“Dibicarakan dia sukanya apa, gue sukanya apa itu di omongin, itu bukan hal yang tabu sebenernya buat pasangan,” kata istri Darius tersebut.

Namun pada awal-awal pernikahan Donna sempat merasa malu untuk membicarakan aktivitas ranjang dengan pasangan.

“Gua awal-awal malu dong kalau ngobrol, tapi sekarag udah ngga, udah bisa menikmati,” ucapnya.

Masih Kuat

Ditengah perbincangan, Melaney notice tentang umur Donna yang berbeda 7 tahun dengan Darius dan blak-blakan menanyakan apakah Donna masih kuat untuk menghadapi pasangannya di ranjang yang lebih muda dari pada dirinya.

“Kita ngobrol kalau memang lagi cape atau lagi apa, memang dibicarakan dan no heart feeling untuk masalah itu (ranjang)” kata Donna.

“Tapi tidak kewalahan?” tanya Melaney.

“Ngga sih,” jawab Donna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading