Sukses

Entertainment

Pantas Jadi Pasangan Idola, Penampilan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Sangat Memesona

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menjadi bagian dalam perayaaan ulang tahun Ashanty ke-40, beberapa waktu lalu. Donna pun sebagaimana para tamu lain, tampak dengan penampilan terbaiknya.

Maklum, kala itu Ashanty menggelar pesta ulang tahunnya tersebut dengan tema fairy. Dalam perayaan ulang tahun tersebut, banyak sekali artis dan publik figur yang menjadi tamu undangan.

"Bunda @ashanty_ash 40th birthday party," kata Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia, belum lama ini.

Banyak Teman

Pesta ulang tahun istri Anang Hermansyah tersebut juga menjadi ajang pertemuan bagi banyak artis. Mereka yang karena kesibukan masing-masing menjadi tak pernah bertemu, akhirnya bisa melepas rindu.

Demikian pula yang dirasakan oleh Donna Agnesia yang mengaku sangat senang karena bisa bertemu banyak orang. "Seru ketemu banyak teman2," paparnya.

"Happy birthday bunda sayank, Doa terbaik semoga selalu sehat, berkah & bahagia .. Amin," ucap Donna Agnesia memanjatkan doa terbaiknya.

Menang Outfit Terbaik

Donna Agnesia dan Darius yang baru datang ternyata berhasil memenangkan best outfit pada pesta ulang tahun Ashanty tersebut. Terlihat bahwa Donna mengenakan gaun pesta yang sangat mewah.

Sementara Darius tampak gagah dengan jas putih dan dasi kupu yang dipadukan dengan celana warna hitam. Darius terlihat sangat formal dengan sepatu kulit berkilau warna hitam.

"Wah beybienya baru dtg langsung menang best outfit," tutur Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading