Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Ungkap Perubahan Sikap Ameena Pasca Adiknya Lahir, Anggap Wajar Terjadi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dikaruniai anak kedua pada 11 November 2023 kemarin. Pasca sang adik lahir ke dunia, Ameena Hanna Nur Atta, putri pertamanya disebut mengalami sedikit perubahan sikap. Atta mengatakan jika putrinya itu jadi lebih aktif untuk mencari perhatian orangtuanya.

Hal itu dikatakan Atta Halilintar saat menggelar konferensi pers kelahiran anak keduanya pada Senin (13/11/2023) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Menurutnya, perubahan sikap yang dialamo Ameena terbilang wajar karena usianya yang masih terbilang belia.

"Ameena dari sebelum adiknya lahir udah ikut nangis, terus nempel banget sama papanya, kayak ingin, 'aku juga mau dapat perhatian'. Lebih aktif banget dan lebih cari perhatian," ujar Atta Halilintar.

"Kayaknya normal ya, kan aku juga dulu punya adik banyak. Dia lagi sensitif, lagi banyak nangisnya," sambungnya kemudian. 

Cemburu

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan jika Ameena, sejak adiknya lahir terkesan menunjukkan sikap cemburunya. Lagi-lagi, Atta menilai hal itu wajar karena selama ini dia lah yang menjadi pusat curahan kasih sayang kedua orangtuanya.

"Dia kalau melihat adiknya digendong ayah sama ibunya, mungkin dia merasa bingung, jadi nangis dia. Mungkin dia mikirnya kok mama papanya gendong adiknya terus. Jadi dia lagi touchy lah. Jadi kalau mamanya nidurin adiknya, aku yang nidurin Ameena," imbuhnya.

Akan Mengerti

Bukan jadi masalah yang besar, Atta Halilintar yakin jika sikap Ameena yang demikian tak akan berlangsung lama. Lambat laun, ia yakin jika putri pertamanya itu akan mengerti kehadiran adiknya dengan penuh suka cita.

"Ya Insyaallah lama-lama biasa udah lihat kok adiknya. One day dia ngerti lah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading