Sukses

Entertainment

Makin Solehah, Angelina Sondakh Bangga Akan Perubahan Positif Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh tak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap perubahan anak sambungnya, Aaliyah Massaid yang belakangan rajin mengikuti kajian keagamaan. Sama seperti warganet, ia pun menyambut positif perubahan Aaliyah Massaid belakangan ini.

Hal itu disampaikan Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia pun berharap hal itu bisa konsisten dijalani Aaliyah sehingga punya dampak yang bagus untuk kehidupannya sehari-hari.

"Aku yang bangga adalah prosesnya, sudah ikut kajian dan akan bertemu dengan lingkungan pergaulan yang insya Allah bisa menambah istiqomah," kata Angelina Sondakh.

"Sekarang yang ingin aku notice adalah yang penting makin solehah," sambungnya kemudian. 

Tak Banyak Waktu Bertemu

Lebih lanjut, diakui mantan politikus partai Demokrat itu jika ia dan Aaliyah Massaid belakangan memang sulit punya waktu bertemu untuk sekedar berbagi cerita. Selain Aaliyah yang punya banyak kegiatan, ia pun mengaku waktunya cukup banyak tersita untuk kegiatan yang harus dijalani.

"Karena kan emang Aaliyah sibuk, aku juga akhir-akhir ini sibuk, tapi saya mendoakan terus," bebernya.

Yang Terbaik untuk Anak-Anak

Sebagai orangtua, Angelina Sondakh mengaku hanya ingin sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya. Tak cuma untuk Aaliyah yang belakangan selalu menjadi sorotan, hal yang sama juga berlaku untuk Zahwa dan Keanu, dua anak lainnya dari mendiang sang suami, Adjie Massaid.

"Saya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya, Zahwa, Aaliyah ataupun Keanu. Jalan hidup kita nggak ada yang bisa menduga," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading