Sukses

Entertainment

Unggah Foto Kenangan dengan Adji Massaid, Aaliyah Massaid Tuliskan Kata Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid belum lama ini mengunggah foto kenangannya bersama almarum ayah, Adji Massaid. Tak hanya satu foto, dia memperlihatkan dua potret kebersamaan dengan mendiang papanya semasa hidup. 

Dalam keterangan fotonya, Aaliyah Massaid mengucapkan selamat hari ayah untuk mendiang papanya. Tak lupa dia juga mengungkapkan rasa cintanya pada Adji Massaid. 

"Selamat hari ayah untuk cinta dalam hidupku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku. Gimana surga di atas sana, Pa?," tulis Aaliyah Massaid di awal unggahannya. 

Keterangan Foto

Selanjutnya, Aaliyah Massaid berharap bisa memeluk sang ayah dan bisa hidup lebih lama dengan Adji Massaid, meskipun hal tersebut tidak mungkin terjadi. Pasalnya Adji Massaid sudah meninggal dunia sejak 12 tahun lalu. 

"Aku berharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu. Akhir-akhir ini segalanya berbeda di sini," ujarnya.

Tetap Bertahan

Meskipun merasakan kesulitan dalam hidup, Aaliyah Massaid tetap bersyukur dengan segala yang ada. Dia juga yakin sang ayah memerhatikannya walau sudah di alam yang berbeda. 

"Tapi aku tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang ada terkadang karena aku tahu kamu memperhatikanku dari atas sana dan aku akan terus berusaha yang terbaik setiap hari, untukmu. Al-Fatihah," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading