Sukses

Entertainment

Happy Asmara Pakai Baju Couple dengan Artis Ganteng Ini, Netter Auto Beri Restu

Fimela.com, Jakarta Happy Asmara belum memgumumkan siapa yang jadi pendampingnya saat ini. Selama itu punĀ netter masih berasumsi ia masih single.

Sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Delva Irawan, kini Happy terlihat bersanding dengan pria lain. Kali ini ia bahkan sampai memakau baju couple dengan artis muda, ganteng nan gagah ini.

Ia adalah El Rumi, anak kedua Ahmad Dhani. El dan Happy Asmara terlibat project bareng di Shopee menyambut promo tanggal cantik 11.11. Mereka tampak serasi dari sisi busana maupun chemistry.

Netter Beri Restu

Dalam foto yang diunggah hari ini, 12 November 2023 El dan Happy mengenakan busana hitam-emas. Dengan warna dan pola yang senada, mereka memang seperti couple yang pakai baju serasi.

Ditambah lagi, pesona dan ketampanan El Rumi disebut cocok dengan Happy Asmara. Fans auto memberi restu jika El yang akan jadi sosok spesial bagi Happy.

"Kalo aku setuju kamu dengan mas ini mbak, cocok. Blasteran Kediri dan Surabaya," kata salah satu fans di Instagram Happy Asmara. "Emang boleh segemes ini @happy_asmara77 @elelrumi ā¤ļø," sahut lainnya.

Pamer Sisi Imut

Tak cuma bergaya formal, interaksi Happy Asmara dan El Rumi juga terlihat cair di sesi foto. Mereka sesekali bergaya imut dengan masing-masing membentuk simbol setengah hati.

El Rumi ternyata manggung bareng Happy di acara Shopee. Mereka tampak cair di atas panggung, menunjukkan profesionalisme sebagai seorang entertainer. Meski begitu, fans tak keberatan jika mereka punya kedekatan lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading