Sukses

Entertainment

Potret Apartemen Asnawi Mangkualam di Korea, Tak Seperti yang Dibayangkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Asnawi Mangkualam jadi satu dari beberapa pemain Indonesia yang merumput di luar negeri. Pada 2021, ia tergabung sebagai pemain inti di tim Ansan Greeners dan kini pindah ke Jeonnam Dragons.

Selama di sana Asnawi cukup diandalkan oleh pelatih dan rekan setimnya. Namun belakangan beredar kabar jika kontraknya habis dan ia bakal kembali bermain di Liga Indonesia.

Selama di Korea Selatan, kapten Timnas Indonesia ini tinggal di sebuah apartemen. Tak bisa dibilang sangat mewah, tapi tempat tinggal Asnawi cukup nyaman. Seperti apa potretnya? Ini video 2021 ketika Asnawi menunjukkan apartemennya saat masih di Ansan.

Berantakan tapi Nyaman

Kondisi apartemen Asnawi terungkap saat ia muncul di kanal YouTube KR TV milik Roy Ricardo pada . Di situ mereka melakukan panggilan video, dan sang atlet menunjukkan tempat tinggalnya yang cukup berantakan.

Agak malu-malu, Asnawi memvideo bagian-bagian apartemen yang cukup penuh dengan barang. Sebagai pemain sepakbola tampaknya pria yang dikabarkan dekat dengan Fuji ini tak punya banyak waktu untuk beres-beres rumah.

Kamar yang 'Laki' Banget

Meski begitu, Asnawi tetap merasa nyaman dengan tempat tinggalnya yang berantakan. Bahkan ia sendiri menyebut kamarnya 'hancur'. 

"Kamar laki-laki, bang. Kamar laki-laki tuh harus hancur," canda Asnawi kepada Roy. Ia menunjukkan kamarnya yang ternyata tak 'sehancur' yang ia ungkap.

Kode untuk Fuji

Video ini kembali viral seiring kabar kedekatannya dengan Fuji merebak. Netter mengunggah kembali momen-momen Asnawi menunjukkan tempat tinggalnya dan berkomentar.

"Wah, fix butuh pendamping nih," kata salah satu netter. "Tuh Uti (nama panggilan Fuji) lihat," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading