Sukses

Entertainment

Enam Tahun Pacaran Ryu Jun Yeol dan Hyeri Putus, Netizen: Duk Sun dan Jung Pal Juga Karam di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari dunia selebriti Korea Selatan, Ryu Jun Yeol dan Hyeri dikabarkan putus setelah enam tahun bersama. Kabar perpisahan mereka pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi.

"Memang benar mereka putus," kata agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes Studios dan agensi Hyeri, Creative Group ING, dikutip dari laman Soompi, Senin (13/11/2023), setelah sebelumnya kabar perpisahan mereka dilaporkan News1.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengungkap hubungan mereka kepada publik pada Agustus 2017. Keduanya diketahui terlibat asmara usai membintangi serial drama Korea Reply 1988 yang dirilis tahun 2016.

Kapal Karam

Mendengar kabar perpisahan Ryu Jun Yeol dan Hyeri, netizen di media sosial pun ramai mengungkap kesedihan mereka. Hubungan asmara keduanya telah mendapat dukungan besar dari para penggemar, sejak Ryu Jun Yeol dan Hyeri memublikasikan hubungan mereka.

Kesedihan netizen pun semakin menjadi karena banyak yang mengharapkan keduanya segera menikah setelah lama berpacaran. "Gagal sebar undangan guys, berakhir putus, sedih banget," kata seorang netizen di media sosial. "Kirain bakalan nyusul Hyun Bin sama Ye Jin, kapalku karam," ujar yang lain.

Duk Sun dan Jung Pal

Sebelumnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol terlibat dalam proyek drama Reply 1988. Ryu Jun Yeol memerankan sosok Jung Pal, sad boy yang hanya bisa memendam perasaannya pada Duk Sun (Hyeri).

Saat keduanya mengumumkan pacaran usai drama Reply 1988 dirilis, hal itu pun menjadi kabar bahagia bagi banyak orang, mengingat akhirnya "Jung Pal" bisa memiliki cinta yang sebelumnya dipendam.

Namun setelah sekian lama bersama, hubungan yang dijalin selama enam tahun pun kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading