Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Jelaskan Ketakutan Main Bareng Vino G Bastian di Gampang Cuan

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine dan Vino G Bastian turut bermain menjadi pemain utama di film Gampang Cuan. Dalam film tersebut, Anya berperan sebagai Bilqis, adik dari Sultan yang diperankan Vino G Bastian. 

Saat mengetahui ada adegan yang sedikit kasar dengan Vino G Bastian, Anya Geraldine mengaku sempat takut. Sebab, sepengetahuannya, Vino adalah senior aktor yang sangat baik. 

"Pas tahu mainnya sama kak Vino, aku langsung takut. Aku tahu dan sudah kenal ka Vino sebagai orang yang baik, bukan artis yang ribet dan tidak sombong. Tapi ada adegan kasar kayak yang trailer, toyor dll," ujar Anya Geraldine saat diwawancara FIMELA di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Pas reading, dia justru santai dan bilang 'benaran aja yuk adegan itu, daripada ngulang lagi'. Tapi pas adegan toyor itu sampai beberapa kali take, nggak tahu deh yang pakai yang mana," tambah Anya Geraldine

Pendapat Vino G Bastian

Senada dengan Anya Geraldine, Vino G Bastian menjelaskan adanya adegan kasar. Bahkan tubuhnya sampai biru-biru karena hal tersebut. 

"Aslinya lebih vulgar itu, benar kata Anya, nggak tahu yang mana yang dipakai kan. Aku memang penginnya yang real, karena ini kan Bilqis dan Sultan umurnya ga beda jauh ya, jadi sangat dekat. Wajarlah kalau misalnya ada adegan kasar. 

"Badanku tuh sempat biru-biru, tapi bukan karena adegan toyor, melainkan yang gulat di kasur palembang. Rumah yang lokasi syuting juga sempit banget kan, jadi mentok," tambah Vino G Bastian. 

Tentang Film

Film Gampang Chan mengangkat lika-liku soal keuangan yang sering dihafapi masyarakat, dari mulai hutang hingga investasi saham. Film tersebut akan tayang pada 15 Desember 2023 mendatang. 

Sultan (Vino G. Bastian), laki-laki dan anak sulung di keluarga, yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi. Suatu hari adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) menyusul sang kakak untuk ikut mengadu nasib dan di saat yang bersamaan mereka mengetahui bahwa mendiang ayahnya meninggalkan hutang Rp300 juta yang harus segera dilunasi. Di sisi lain, Sultan dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji (Alzi Markers). Sultan dan Bilqis kemudian jungkir balik mencari cuan untuk membayar hutang tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina). Selain itu, ada juga Anya Zein yang ikut bermain di Gampang Cuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading