Sukses

Entertainment

Sukses jadi Pedangdut, Wika Salim Ungkap Sosok Penting di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, nama Wika Salim melejit jadi salah satu pedangdut yang punya karier mapan popularitas yang menjulang. Ternyata, kesuksesan yang kini didapat oleh perempuan 31 tahun itu tak terlepas dari peran seorang pria yang setia mendampinginya sejak dulu.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Wika Salim pun membagikan beberapa potret pria yang disebutnya sebagai salah satu orang paling berjasa dalam hidupnya sampai sekarang. Sosok tersebut tak lain adalah sang ayah, bernama Agus yang dianggapnya punya sikap tegas sejak lama.

"Bapak itu bisa dibilang galak, tegas juga, jarang ngomong tapi kalau udah sekali ngomong nggak kelar-kelar," tulis Wika Salim dalam sebuah unggahan yang memperlihatkan wajah sang ayah. 

Selalu Menemani

Lebih lanjut, Wika Salim bercerita jika sang ayah bersama ibunya adalah dua orang yang sejak dulu selalu mendukungnya menjadi seorang penyanyi. Bahkan, mereka terbilang sering mengantarkannya bernyanyi dari panggung ke panggung.

"Dari kecil sampai dulu seblum aku menikah bapak sama mama yang selalu nemenin kemanapun aku nyanyi, dan akhirnya menikah bapak udah nggak anter lagi setiap kerja. Sampai akhirnya di 2018 semuanya selesai, 2018 mulai lagi semuanya dari nol, bapak mau temenin lagi aku kerja, tapi aku nggak mau karena bapak sama mama udag tua, kasian kalau terus-terusan capek temenin anaknya," bebernya kemudian. 

Doa Dari Orangtua

Tak sampai di situ, kesuksesan yang kini diraihnya sebagai pedangdut pun disebut Wika Salim tak terlepas dari doa ayah dan sang bunda. Bahkan, orangtuanya sama sekali tak pernah mengharapkan balasan yang muluk-muluk meski dirinya kini sudah diliputi kesuksesan.

"Doa dan support bapak itu nggak pernah lepas. Itu pun lebih dari yg aku harapkan. Nggak pernah bosen doain, ngingetin, nasehatin. Nggak pernah minta macem-macem, paling cuma minta alat dangdut aja karena emang impian bapak dari dulu punya orkes sendiri, semoga bisa cepet kabulin keinginan bapak ya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading