Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ungkap Alasan Aurel Hermansyah Lahirkan di Tanggal Cantik

Fimela.com, Jakarta Momen Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya Aurel melahirkan anak kedua di tanggal cantik yaitu 11 November 2023. Seperti diketahui Aurel dan Atta dikaruniai anak perempuan dengan berat 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

Diketahui Aurel Hermansyah bukan kali ini saja melahirkan pada tanggal cantik. Pada persalinan anak pertama, Aurel melakukan hal serupa. Anak pertama Aurel dan Atta, Ameena lahir pada 22 Februari 2022.

Lantaran hal tersebut, Kris Dayanti mengungkapkan alasan Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya di tanggal cantik. "Kalau bintang memang sama kayak ayahnya. Kalau tanggal cantik mungkin karena kakaknya tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. Mungkin itu disamakan jadi 11 bulan 11, itu aja," ujar Kris Dayanti di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada 11 November 2023.

Ameena Bertemu Adiknya

Krisdayanti mengungkapkan jika Ameena sudah bertemu dengan adiknya. Kebetulan Kris Dayanti yang menemani Ameena saat menemui sang adik.

"Udah (lihat), dari jam 7 pagi saya gendong ketemuin. Kompak kok ya, karena Ameena udah biasa main boneka kecil," tuturnya.

Sudah Membaik

Krisdayanti juga menjelaskan jika kondisi Aurel Hermansyah sudah membaik. Setelah Magrib, Aurel sudah turun dari ranjangnya dan melakukan aktivitas bersih-bersih.

"Alhamdulillah sehabis magrib tadi udah lepas kateter. Jadi tadi abis magrib sudah turun ranjang untuk coba jalan kaki dan belajar bersih-bersih sendiri dibantu suster," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading