Sukses

Entertainment

Setelah Cerai dari Arfita Dwi Putri, Yama Carlos Pamer Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Kini Yama Carlos mempunyai kekasih baru setelah bercerai dengan Arfita Dwi Putri. Kekasih baru Yama ini bernama Karina. Pasangan ini sudah menjalin asmara sejak satu bulan terakhir.

Yama Carlos mengatakan jika kedekatannya dengan Karina bukan bentuk move on dari mantan istrinya. "Nggak pernah move on, karena yang kemarin sudah dirasa berakhir. Jadi ya usah, nggak perlu move on," ucap Yama Carlos di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 11 November 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

"Yang pasti kami saling support lah sudah sebulan belakangan ini. Kami saling mengisi dan nyambung. Sekadar kenal sudah empat bulanan lah. Kami belum pernah ketemu sama sekali, baru ketemu sebulan ini," lanjut Yama Carlos.

Menguras Energi

Yama Carlos mengungkapkan selama setengah tahun terakhir dirinya menguras energi dan waktu menghadapi permasalah rumah tangganya dengan Arfita. Setelah semua selesai, Yama kini saatnya melengkah ke depan untuk menata kehidupannya.

"Ya sudah setengah tahun lebih saya tetap dalam jiwa berat. Kalian tahu berbulan-bulan urus masalah cerai selebihnya di rumah, sama pengacara, di pengadilan atau kantor polisi. Nggak ada waktu buat saya sendiri, sampai akhirnya ketemu dia (Karina)," tuturnya.

Status

Yama Carlos tidak menampik jika dirinya teman berbagi di kehidupannya. Oleh karena itu, ia sedang mencoba menjalani bersama Karina. Disinggung soal apakah kini status pacaran.

"Tunggu tanggal mainnya, jangan buru-buru," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading