Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Siap Adu Pukul dengan Lula Lahfah, Sindir Balik Usai Diremehkan Haters

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara tampaknya mulai tertarik menekuni olahraga, termasuk yang berkaitan dengan fighting dan bela diri. Sang aktris bahkan siap bertanding tinju di atas ring.

Ia akan berhadapan dengan kreator konten dan influencer, Lula Lahfah di acara Superstar Knockout. Acara itu sendiri akan digelar pada Jumat, 17 November 2023 mendatang.

Jelang pertandingan, pemeran Dua Garis Biru ini sudah menjadwalkan latihan rutin. Ia sibuk mempersiapkan diri untuk tampil prima di duel pertamanya ini.

Diremehkan Netizen

Selama ini Zara memang tak banyak menunjukkan dirinya yang serius berlatih tinju. Ia lebih dikenal sebagai kiprah akting dan aktivitas di media sosial.

Karena itu juga ia sempat diremehkan oleh beberapa netizen di unggahan Instagram Zara (10/11/2023). "Gak imbang lah, harusnya lula sama wendy ga sih?" kata salah satu netter di Instagram. "Lula lah wkwk dia aja olahraga mulu tiap hari🔥🔥🔥🔥," sahut lainnya.

Tak Ciut

Zara membaca komentar-komentar yang meremehkan dirinya. Bukannya ciut, ia malah menganggap yang memandang remeh dirinya adalah buzzer Lula Lahfah.

"Semangat kerjanya @ buzzer2 [sic!] lula," tulis Zara di Instagram Storynya.

Sementara itu banyak juga yang percaya Zara akan menang. Mereka memberikan dukungan pada sang pemeran Virgo yang akan bertarung di ring.

"Kaka yaampun semoga kamu menang yaaa , aku khawatir bgt dan ga terima sama sekali kalo kamu lecet😭😭😭🤍💖🤍," kata netter. "YOK BISA YOK ZARAA 🔥," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading