Sukses

Entertainment

Hilang Uang Ratusan Juta, Awkarin Ditipu Asistennya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Selebgram cantik Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin mempunyai banyak unit bisnis hingga dirinya bisa membeli rumah,mobil dan barang mahal lainnya. Kabar tidak mengenakan muncul dari selebgram tersebut baru-baru ini, Karin dilanda musibah, dirinya terkena tipu asistennya sendiri.

Asisten Awkarin yang merupakan seorang pria telah menipu sang selebgram dengan mengambil uangnya dengan jumlah yang tidak sedikit. Kejadian tersebut sempat Karin ceritakan pada instagram story yang diunggahnya pada Sabtu, 11 November 2023.

“Baru ketahuan tadi malem. Asisten gue ternyata ngambil duit gue banyak banget dari ATM gue. Dia ngambil duit gue hampir ratusan juta,” tulis Karin pada story instagram tersebut.

Awal Mula

Asisten yang tidak disebutkan namanya itu sudah bekerja bersama Karin cukup lama, tetapi kejadian mengambil uang Karin baru terungkap baru-baru ini. Karin menceritakan bahwa sang asisten sempat melihat dirinya memasukan pin ATM pada salah satu tempat.

“Ngakunya sih tadi malem doang khilaf. Ternyata dia udah mulai ngambil dari 2022,” kata Karin dalam kesempatan yang sama.

“Dia ngakunya ngeliat gue pas gue lagi mencet pin di salah satu tempat. Dia bilang pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil dia lanjutin terus,” tambahnya.

Bukan hanya kartu ATM saja yang digunakan oleh asistennya untuk mengambil uang selebgram tersebut, bahkan mobile banking pada handphone Karin juga sempat diguakannya.

“Ketauan ternyata dia juga transfer-transfer dari hp gue. Ternyata dia ngeliat kode (m-banking) gue dari belakang tempat duduk di mobil gue,” ucap Karin.

Kecewa

Merasa kecewa atas perbuatan orang kepercayaannya tersebut, Karin sempat menelfon bapaknya pada pukul 03.00 dini hari dan juga sempat menangis. Karin menangis bukan karena uangnya yang hilang, tetapi menangis karena merasakan kecewa yang besar terhadap sang asisten.

“Gue sampe nangis telfon bokap gua jam segini (3 pagi). Bukan nangisin soal duit gue malah. Gue pernah ditipu 1M dan ratusan juta dulu,” kata Karin.

“Gue hampir gak tidur semaleman. Atas dasar ‘gak nyangka’ mata gue bengkak banget,” tambahnya.

“Gue lebih nangis karena. Kok tega? Kok bisa sejahat ini? Gue percaya banget sama ni orang. Kecewa. Padahal gue sayang banget sama ini orang,” tambahnya lagi.

Tidak tinggal diam dan tidak mementingkan lagi rasa kasihan terhadap sang asisten, kini Karin akan melaporkan tindakan keji tersebut agar dapat diproses secara hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading