Sukses

Entertainment

Cerita Awkarin Uangnya Dikuras Asisten, Nyesek Merasa Dikhianati Orang Kepercayaan

Fimela.com, Jakarta Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami selebgram dan influencer, Awkarin. Ia baru sadar selama ini ternyata telah dikhianati oleh salah satu orang kepercayaannya.

Ia curhat ke medsos jika uangnya selama dikeruk pelan-pelan oleh sang asisten. Setelah beberapa kali baru ia sadar ada yang tak beres dengan alur saldonya.

Modus yang dilakukan sang asisten adalah dengan mengambil sedikit demi sedikit uang Karin lewat ATM. Setiap penarikan jumlahnya dibuat tidak terlalu besar agar tak mencurigakan.

Karin mengatakan ia kerugiannya sudah mencapai ratusan juta rupiah. Ia merasa shock karena hal tersebut dilakukan orang yang selama ini ia andalkan.

Akses Kartu ATM

Sang asisten ternyata mengetahui pin kartu ATM milik Awkarin secara diam-diam. Dari awalnya tak sengaja melihat, ia sempat mencoba memasukkan pink beberapa kali hingga akhirnya berhasil.

Sejak itu ia mulai mengambil uang Awkarin secara perlahan. Yang juga membuat Karin nyesek adalah ia mengambil uang beberapa kali saat mereka sedang keluar bareng, termasuk saat mereka nonton dengan keluarga sang asisten.

Yang Paling Buat Sakit Hati

Kehilangan ratusan juta ternyata bukan hal utama yang membuat Awkarin kecewa. Ia mengaku pernah ditipu sampai miliaran rupiah, di mana kerugian kali ini tidak besar pengaruhnya bagi keuangan.

Justru pengkhianatan yang dilakukan orang kepercayaannya itu yang membuatnya nyesek dan sakit hati. "Kok tega? Kok bisa sejahat ini? Gue percaya banget sama ini orang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading