Sukses

Entertainment

5 Potret Menggemaskan Baby Julia Eden Anak Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma

Fimela.com, Jakarta Baby Julia Eden lahir pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 di Rumah Sakit Siloam dengan berat 3,35 kilogram. Anak pertama dari pasangan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma ini menjadi sorotan publik.

Kehadiran Baby Julia Eden semakin membuat keluarga Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma behagia. Mereka juga memotret momen Baby Julia Eden dan membagikannya pada Instagram @jessicatanoe. 

Berikut beberapa potret imut Baby Julia Eden, anak Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/11/2023).

Momen Baby Julia Eden Baru Lahir

Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma mengabadikan saat Baby Julia Eden baru lahir melalui foto yang diunggah pada 23 Oktober 2023 di akun Instagram @jessicatanoe.

Gaya Imut Baby Julia Eden

Momen Baby Julia Eden ini diunggah pada 26 Oktober 2023 di akun Instagram @jessicatanoe. Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma berharap Julia Eden akan tumbuh menjadi wanita yang membawa kedamaian serta ketenangan.

Baby Julia Eden Tersenyum

Jessica Tanoesoedibjo membagikan momen Baby Julia Eden tersenyum pada 1 November 2023 di akun Instagramnya @jessicatanoe. Hal ini pun bertepatan dengan Baby Eden yang memaskui usia 3 minggu.

1 Bulan Baby Julia Eden

Dalam postingan tanggal 13 November 2023 di akun Instagram @jessicatanoe, Jessica Tanoesoedibjo mengumumkan bahwa Baby Julia Eden menginjak usia 1 bulan. Potret menggemaskan Baby Julia Eden juga turut dibagikan pada akun Instagram tersebut.

Keluarga Bahagia Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma

Kehadiran Baby Julia Eden tentu menjadi pelengkap bagi keluarga Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma. Baby Julia Eden diharapkan dapat menjadi wanita yang diimpikan oleh keluarganya.

Anak HT Siapa Saja?

Valencia Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo, Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Berapa Anak HT?

Hary menikah dengan Liliana Tanaja, dan memiliki lima orang anak.

MNC Group Bergerak di Bidang Apa?

MNC bergerak pada bidang perdagangan umum, pembangunan, perindustrian, pertanian, pengangkutan, percetakan, multimedia melalui perangkat satelit dan perangkat telekomunikasi lainnya, jasa dan investasi.

MNC Group Milik Siapa?

MNC Group milik Hary Tanoesoedibjo.

Jessica Tanoe Anak ke Berapa?

Anak Pertama bernama Angela Herliani Tanoesoedibjo, anak kedua bernama Valencia Herliani Tanoesoedibjo, dan anak ketiga bernama Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading