Sukses

Entertainment

Terkait Masa Lalu, Refal Hady Akui tak Akan Balikan Sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan keturunan Arab, Refal Hady yang kerap disebut sebagai pria idaman oleh para kaum hawa, kini semakin memikat banyaknya hati penggemar wanita. Apalagi, dirinya yang bermain peran sebagai Bian di Wedding Agreement sangat menarik perhatian. 

Tak hanya berbicara mengenai kesibukan seorang Refal Hady, dari kisah asmaranya pun tentu tak sedikit yang kepo. Ada fakta yang cukup menarik darinya terkait mantan. Rupanya, aktor berusia 33 tahun itu bukan tipikal yang akan balikan dengan mantan.

Hal ini Refal katakan pada acara VINDES, tepatnya saat ada pertanyaan apakah dirinya mau bila balikan dengan mantan, jawabannya pun tegas. 

"Enggak, enggak sih," kata Refal Hady

Sudah Selesai

Pernyataan itu tentu diperjelas oleh Refal Hady. Jika memang sudah putus maka memang sudah usai hubungan diantara keduanya dan tak ada istilah balikan. 

"Karena udah selesai, jangan sampai jadi mantan. Kalau emang lu udah putus kan berarti tandanya emang lu enggak bisa," jelasnya. 

Tidak Bisa Balikan

Selanjutnya, terlontar pernyataan bila ada mantan yang menghampirinya lagi untuk kembali menjalin kasih, Refal Hady pun konsisten menjawab bahwa hal itu tidak bisa menurutnya. 

"Ya itu tergantung gua pribadi, kalau memang gua merasa sudah selesai, berarti enggak bisa," pungkas sang aktor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading