Sukses

Entertainment

Kerap Dibilang Sukses Atas Privilege Orang Tua, Naura Ayu Berikan Argumen

Fimela.com, Jakarta Musisi muda tanah air, Naura Ayu belum lama ini merilis lagu terbaru bertajuk Pemilik Rindu. Berhasil dengan lagu baru tersebut, karya musik lainnya dari penyanyi cantik bertalenta ini memang tak sedikit yang sering menantikan.

Tak hanya berparas cantik, suara yang dimiliki pun begitu merdu dan nyaman untuk didengerkan saat melantunkan lagu. Namun, anak dari Riafinola Ifani Sari dan Baldy Mulya Putra itu tak jarang pula dibilang bahwa keberhasilannya berasal dari privilege orang tua khususnya sang ibu yang sudah lebih dulu terjun ke industri hiburan sebagai penyanyi. 

Terkait hal tersebut, Naura Ayu pun melontarkan argumennya ketika ditanyai oleh Azka Corbuzier dan Nada di podcast. 

"Sebenarnya sih aku bukan yang kayak enggak suka karena kan gimana pun my mom who someone dan sebelum aku jadi penyanyi pun aku berapa kali udah keliput media karena anak mamah. Tapi enggak pernah yang kepressure aku terkenal gara-gara cuman anak mamah," ujar Naura Ayu

Dilarang Jadi Penyanyi

Lalu, ia pun melanjutkan dengan fakta dirinya yang sempat dilarang sang ibunda untuk menjadi penyanyi atau publik figur. Larangan tersebut terlontar lantaran mamah Naura Ayu yang sudah lebih tahu seluk beluk dunia hiburan.  

"Karena awalnya mamah aku tuh juga ngelarang aku untuk jadi penyanyi untuk jadi seseorang yang terkenal," jelasnya. 

 

Pembuktian

Meski mendapat larangan, impiannya untuk menjadi penyanyi tak berhenti disitu. Naura Ayu dengan tekad besarnya pun berambisi untuk membuktikan kemampuan bernyanyinya. 

"Tapi aku karena punya mimpi untuk jadi penyanyi, aku benar-benar ngebuktiin ke mamah selama 2 tahun kalau aku tuh pengin banget disini," timpal sang penyanyi. 

Restu dan Usaha

Atas pembuktiannya itulah, akhirnya Naura Ayu dapat mewujudkan impian dengan restu dan dukungan dari sang ibu. Tentu ibunya pun ingin Naura mampu menunjukkan potensinya tidak hanya sebatas karena privilege. 

"Dan mamah kayak oke tapi kamu harus bisa komitmen harus bisa usaha, mamah tuh bisa support kamu tapi mamah enggak mau kamu berhasil cuman gara-gara mamah doang. Ya udah kamu emang anaknya mamah tapi kamu punya karier punya karya dan emang punya kemampuan untuk bisa menjadi diri kamu nanti," kata Naura Ayu dengan mengucapkan perkataan mamahnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading