Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Akan Kembali Beradu Akting dengan BIBI di Drama Bulk

Fimela.com, Jakarta Aktor ternama dan aktris pendatang baru yang sukses curi perhatian netizen dengan kemampuan akting melalui drama The Worst of Evil, Ji Chang Wook dan BIBI dikonfirmasi akan kembali beradu peran dalam drama terbaru berjudul Bulk.

Kabar tersebut tentu menuai antusiasme dari penggemar. Apalagi, banyak yang menantikan reuni keduanya setelah drama sebelumnya yang begitu membekas di benak penonton. 

Pada Selasa 14 November 2023, media OSEN menginformasikan bahwa Ji Chang Wook menerima tawaran Bulk. Selain itu, akan ada pemeran lain seperti Cho Woo Jin, Ha Yoon Kyung hingga BIBI. 

 

Mulai Syuting Akhir November

Untuk syuting drama Bulk sendiri akan dimulai pada akhir November tahun ini dan diperkirakan akan memakan waktu selama enam bulan.

Menggantikan Cha Eun Woo

Rupanya, karakter Ji Chang Wook dalam drama Bulk merupakan peran yang sebelumnya ditawarkan untuk Cha Eun Woo. Ia tidak dapat mengambil tawaran karena kendala jadwal. Sehingga, Ji Chang Wook adalah kandidat kuat untuk menghidupkan karakter utama drama Bulk.

Karakter Pemberontak dan Melawan Kriminal

Selain itu, Ji Chang Wook akan berperan sebagai karakter yang memberontak dari dunia gelap dan bekerja sama dengan penegak hukum untuk melawan kriminal. 

 

Latar Belakang Gangnam

Uniknya, Gangnam adalah latar belakang dari drama ini, yang mana memiliki persamaan tempat dengan drama Ji Chang Wook sebelumnya bersama BIBI yakni The Worst of Evil.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading