Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Ungkap Sosok Cinta Pertamanya, Tulis Pesan Menyentuh Penuh Haru

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid mengungkap sosok laki-laki yang menjadi cinta pertama dan cinta sejatinya dalam hidup. Dengan pesan menyentuh penuh rasa haru, Aaliyah mengaku menyimpan kerinduan yang besar terhadap sosoknya yang sudah lama tak ia jumpai. Namun, ia percaya jika pria tersebut selalu memperhatikannya dari kejauhan.

Ya, sosok pria tersebut tak lain ialah mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Pesan menyentuh bernada haru yang dituliskan Aaliyah Massaid dalam sebuah unggahannya di Instagram itu sendiri berkaitan dengan peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November 2023 kemarin.

"Selamat Hari Ayah untuk cinta sejatiku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku. Gimana surga di atas sana, Pa?” Aaliyah Massaid dalam bahasa Inggris di caption unggahannya.

"Aku berharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu. Akhir-akhir ini segalanya berbeda di sini. Tapi aku tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang kadang ada karena aku tahu kamu memperhatikanku dari atas sana dan aku akan terus berusaha yang terbaik setiap hari, untukmu. Al-Fatihah,” sambungnya kemudian.

Unggah Foto Jadul

Dalam unggahannya tersebut, Aaliyah Massaid membagikan dua buah foto masa lalu yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang ayah. Di foto pertama, Aaliyah terlihat masih sangat kecil ketika berpose di atas pangkuan ayahnya sambil tersenyum.

Sementara itu, di foto yang lainnya, Aaliyah terlihat sedang bermain di sekitar Adjie Massaid yang sedang duduk. Meski tak sedang berinteraksi, namun dalam foto tersebut tampak Adjie Massaid sedang memperhatikan Aaliyah dari kejauhan.

Dukungan Warganet

Tak pelak, unggahan Aaliyah Massaid soal kerinduannya pada sang ayah itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Selain mereka yang ikut mendoakan, beberapa yang lainnya memilih untuk menguatkan hati Aaliyah yang sedang rapuh mengingat kepergian ayahnya pada tahun 2011 lalu.

"Alfatihah. Aal anak baik papa pasti bangga sama aal udah sekuat ini menjadi manusia yg lebih baik lagi, anak yg ceria, pinter, cantik," kata salah satu warganet. "Alfatihah buat alm. Aliyah kuat aliyah hebat. Tetaplah tersenyum untuk semua orang, yakinlah semua indah pada waktunya. Semangat selalu Aliyah," ujar yang lainnya. "Alfatihah buat Dedy aal..percaya dia akan slalu melindungimu dr Orang2 jahat. ttplah jd anak baik n berbakti walaupun gk semua akn mnerimamu baik jg yakin semua udh tercatat sm Allah," ucap yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading