Sukses

Entertainment

V BTS Kejutkan Fans saat Muncul dengan Rambut Panjang dan Pirang, Bak Peri Rupawan

Fimela.com, Jakarta Pesona Kim Taehyung dari BTS memang tak ada habisnya. Idol yang sempat masuk daftar wajah tertampan dunia ini kembali membuat fans heboh dengan penampilannya.

Kali ini V menampilkan model rambut terbaru yang sangat tidak diduga fans. Lewat sebuah mirror selfie yang diunggah ke Instagram Story, ia pamer rambut panjang dan berwarna pirang.

Selama ini V BTS lebih sering tampil dengan rambut pendek dan medium. Fans tak menyangka ia ternyata cocok dengan gaya rambut panjang sepunggung.

Fans Bertanya-tanya

Melihat postingan V dengan rambut barunya, fans memunculkan berbagai reaksi. Dari Twitter, Instagram dan TikTok banyak yang memposting ulang dan mengomentar look baru V.

Banyak yang percaya V bahwa rambut yang tergerai itu merupakan sebuah wig. Sementara ada juga yang menduga mungkin saja Taehyung sengaja memanjangkan rambut untuk project tertentu.

Cocok Jadi Legolas

Para penggemar ramai memuji look Taehyung yang cukup berbeda dari biasanya. Ada yang menyebut V akan cocok jadi Legolas, karakter peri rupawan di Lord of the Rings.

Ada juga yang menyebutnya mirip jadi Geralt of Rivia dari serial The Witcher. Seiring kiprah V yang kini fokus dengan solo karier, ada kemungkinan ia akan kembali mencoba berbagai peluang. Akankah kembali berakting?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Taehyung atau V BTS, adalah salah satu member grup K-Pop BTS yang mendapatkan posisi sebagai vokalis utama.

    Kim Taehyung

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

What's On Fimela
Loading