Sukses

Entertainment

Tak Tercium Publik, 10 Pasang Artis Ini Ternyata Pernah Pacaran

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian artis, masalah asmara merupakan ranah privasi yang tak perlu diumbar ke publik. Bahkan ketika mereka dalam keseharian selalu dicari kabar beritanya oleh publik. Sebagian artis pun berhasil menyembunyikan kabar pribadinya.

Namun, meski sudah ditutupi, seiring berjalannya waktu, kabar tersebut pun akhirnya terkuak. Bahkan, artis-artis tersebut lah yang menguak sendiri hubungan mereka dengan sang mantan.

Lalu siapa saja artis-artis yang berhasil menyembunyikan kisah asmara mereka dari publik dan media? Berikut beberapa pasang artis yang berhasil menyimpan rapat hubungan asmara mereka, sampai akhirnya terkuak di kemudian hari.

Dari sekian kisah, ada artis ganteng kakak beradik yang ternyata memiliki mantan yang sama. Penasaran siapa saja mereka? Berikut kisah mereka dilansir dari Brilio dan sumber lain.

Bastian Steel dan Chelsea Islan

Bastian Steel sempat membuat pengakuan yang mengejutkan ketika dirinya mengatakan pernah menjalin kasih dengan Chelsea Islan usai keduanya membintangi film Rudy Habibie (2016). Bastian mengaku cinlok dan menjalani cinta backstreet alias sembunyi-sembunyi dengan Chelsea.

"Gue backstreet kan, nggak ada yang tahu. Bukan nggak pede, gue lebih suka we keep it lowkey. Terus kita jalan sesuka hati kita. Itu ketahuan karena dia ulang tahun gua kasih dia hadiah, dia seneng dia upload di Instagram Story dia dan blow up terus putus," ucap Bastian Steel di kanal YouTube Gritte Agatha.

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier juga pernah menjalin kasih dengan Agnez Mo selama 4 tahun. Namun, karena menjalani hubungan secara diam-diam, saat itu tak ada yang menciumnya.

"Iya pernah. Empat tahun. Ya pas gua pacaran, sayang sama Agnez. Sama pacar gua tuh pasti sayang. Karena sibuk. Dia sibuk, saya sibuk. Tidak ada yang mau berkorban. Sama-sama keras. Gua mau main sulap, dia mau nyanyi. Jadi gak ketemu," papar Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya.

Sahrul Gunawan dan Rossa

Saking rapatnya menjalani kasih, hampir tak ada yang mencium hubungan Rossa dan Sahrul Gunawan. Adanya kisah kasih di antara mereka terkuak karena komentar Sahrul Gunawan di media sosial.Dalam komentarnya, Sahrul tak hanya memuji kecantikan Rossa, namun juga menyebut sebagai mantan.

"@itsrossa910 aaaaaaaaaah... pacal akuuuu dulu," ungkap Sahrul Gunawan.

Desta dan Sissy Priscillia

Desta sempat menjalin hubungan dengan Sissy Priscillia. Hubungan kasih dengan kakak dari Vanesha Prescilla tersebut terjadi jauh sebelum meminang Natasha Rizki. Hubungan Desta dengan pemeran cantik yang sekarang jadi istri Rifat Sungkar ini tak berlangsung lama dan harus kandas di tengah jalan.

Tina Toon dan Edric Tjandra

Ternyata mantan penyanyi cilik yang kini merupakan seorang politisi, Tina Toon juga pernah berpacaran dengan Edric Tjandra dan baru terkuak pada 2016 lalu. Saat kabar tersebut beredar keduanya sudah putus. Disebut bahwa Melaney Ricardo merupakan mak comblang keduanya.

Stefan William dan Ariel Tatum

Kabar Ariel Tatum dan Stefan William pernah menjalin hubungan asmara tercium publik pada 2012 lalu. Saat hadir jadi bintang tamu di acara Tukul Arwana, Ariel Tatum menyebut jika Stefan adalah kekasih pertamanya.

"Baik, dia sangat baik..ya ini adalah Stefan William dia adalah pacar pertama aku. Dia cinta monyet dan orangnya baik sekali," ucapnya.

Marsha Aruan dan Al Ghazali

Ternyata, jauh sebelum menjadi kekasih El Rumi, Marsha Aruan sudah dahulu menjalin kasih dengan Al Ghazali. Kala itu keduanya masih duduk dibangku SMP. Kini, Al dan Marsha masih berteman baik dan itu dibuktikannya saat bermain bareng dalam film 13 Haunted.

Amanda Manopo dan El Rumi

Amanda Manopo juga pernah menjalin hubungan dengan El Rumi saat masih duduk di bangku SMP pada 2014 lalu. Namun, hubungan El Rumi dan Amanda Manopo tak bertahan lama, hanya sekitar dua bulan saja.

Prilly Latuconsina dan Kiki CJR

Yang terbaru adalah pengakuan Kiki CJR saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Kiki menyebut sempat menjalin kasih dengan Prilly Latuconsina. Berpacaran saat masih duduk di bangku SMP, Kiki mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Prilly hanya cinta monyet.

"Ada fase di mana waktu syuting sinetron bareng terus ya udah cinlokan gitu saja sebenarnya," ujarnya.

Baim Wong dan Marshanda

Dulu, nama Baim Wong dan Marshanda merupakan sama-sama pesinetron populer. Banyak bermain bareng dalam judul sinetron, Baim Wong dan Marshanda pun sempat terlibat cinlok di sinetron Benci Bilang Cinta pada 2006 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading